Comscore Tracker

4 Hal Ini Bikin Kamu Nggak Ragu untuk Kuliah di ITS

Kamu pasti bangga jadi anak ITS.

4 hal di bawah ini pasti bikin kamu bangga dan nggak sia sia deh menjadi mahasiswa ITS. Kuliah di ITS pun semakin terasa istimewa !

1. Terpilih Sebagai Panutan Kampus Teknik di Indonesia Serta Banyak Prestasi Membanggakan

4 Hal Ini Bikin Kamu Nggak Ragu untuk Kuliah di ITSwww.international.sindonews.com

ITS ditunjuk oleh kementrian pertahanan republik indonesia sebagai pusat desain kapal perang. selain itu,banyak penemuan dibidang riset,seperti mobil listrik,bis listrik,motor listrik,robotika dan masih banyak lagi

2. Melahirkan Alumni Alumni Berprestasi

4 Hal Ini Bikin Kamu Nggak Ragu untuk Kuliah di ITSsurabayastyle.com

Banyak tokoh-tokoh besar yang dulunya menimba ilmu di ITS.Seperti contohnya walikota Surabaya Tri Risma Harini,Wakil walikota Surabaya Wisnu Shakti Buana,Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan Muhammad Nuh,Dan masih banyak lagi.

3. ITS Termasuk Salah Satu Perguruan Tinggi Terbaik dan Paling Menjanjikan di Indonesia

4 Hal Ini Bikin Kamu Nggak Ragu untuk Kuliah di ITSbppp.its.ac.id

Pada tahun 2014, ITS menduduki peringkat 9 sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia dengan peringkat 1228 di dunia. Di tahun berikutnya naik 1 peringkat menjadi peringkat 8 dengan  peringkat dunia 1246. ITS juga berada di peringkat ke 16 sebagai salah satu kategori perguruan tinggi paling menjanjikan di Indonesia versi DIKTI.

4. Biaya UKT Paling Murah!

4 Hal Ini Bikin Kamu Nggak Ragu untuk Kuliah di ITSantaranews.com

Biaya UKT di ITS termasuk yang paling murah jika dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia,yakni minmal 500 ribu dan maksimal 7,5 juta/semester. 

Ajeng Rahmayanti Photo Verified Writer Ajeng Rahmayanti

Mengedukasi, mencerdaskan sekaligus menghibur Butuh kaos dan perlengkapan olahraga paling murah se Instagram? Cek aja Ig nya di @sportcat_store Barang kualitas oke punya Harga dijamin paling murah Juga menerima pesanan kue khas Makassar Lo Untuk area Surabaya Rasanya pasti enak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya