TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Norland College: Sekolah Baby Sitter Keluarga Kaya di Inggris

Gaji fresh graduate ratusan juta

youtube.com

Seperti dilansir Reader's Digest, bukan sembarang baby sitter yang bersekolah di sini, para lulusan Norland College bekerja untuk para pejabat tinggi penting di Inggris sekelas Ratu Elizabeth dan Mick Jagger. Bahkan pengasuh pangeran George sekarang pun berasal dari kampus kenamaan ini.

Di kampus ini, mereka belajar mengganti popok sampai menangani terorisme.

royalhotelbath.co.uk

Layaknya tugas para pengasuh bayi, mata kuliah yang diajarkan di sini pun tak jauh-jauh dari soal perkembangan anak, pertolongan pertama pada anak hingga mengganti popok. Tapi karena mereka disiapkan untuk menjadi pengasuh orang kaya, mereka juga dibekali ilmu menangani penculik, paparazzi, hingga teroris. Wah pelajarannya seperti apa ya?

Model pembelajarannya juga semi militer, saat menggunakan seragam sekolah banyak sekali aturan yang harus mereka patuhi.

Baca Juga: 9 Cara Ini Bisa Mewujudkan Impianmu ke Luar Negeri Secara Gratis

Tak main-main, calon baby sitter di kampus ini punya bekal banyak keterampilan.

pantip.com

Selain ilmu dasar tentang bagaimana merawat dan menjaga anak, para calon pengasuh ini juga belajar berbagai macam keterampilan dengan fasilitas yang sangat mendukung. Misalnya mereka akan belajar mengemudi di trek balap dan belajar bagaimana menghindar dari paparazzi saat mengemudi.

Nggak heran sih, kan yang memakai mereka orang terkenal semua, jadi banyak penguntit yang memburu anaknya.

Baca Juga: 10 Hal yang Kamu Korbankan Jika Kuliah di Luar Negeri

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya