Comscore Tracker

Dovi & Jovi Buka Beasiswa da Lopez Buat Kamu yang Mau Kuliah

Kapan lagi nih gratis uang kuliah selama 4 tahun?

Siapa yang tak kenal Dovi dan Jovi? Kakak beradik vloger ini namanya mulai dikenal lewat akun skinnyindonesian24 mereka. Video-video lucu yang menghibur dari mereka baru-baru ini mendapat 1 juta subscribe dari netizen.

Untuk merayakan hal tersebut, kedua kakak beradik ini melakukan hal yang mengejutkan. Tak tanggung-tanggung, mereka berdua memberikan beasiswa S1 reguler di perguruan tinggi negeri di Indonesia untuk dua orang peserta. Beasiswa ini dinamai beasiswa da Lopez.

Dovi & Jovi Buka Beasiswa da Lopez Buat Kamu yang Mau Kuliahruangguru.com/beasiswadalopez/

Mereka percaya bahwa ini merupakan hal tepat yang dilakukan karena mereka peduli terhadap pendidikan anak Indonesia. Apalagi ada banyak anak muda yang tidak bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi karena terbentur biaya. Ada dua jenis beasiswa yang ditawarkan yaitu beasiswa Andovi Da Lopez untuk jurusan IPS dan beasiswa Jovial Da Lopez untuk yang berjurusan IPA.

Baca juga: 7 Kesalahan Mahasiswa yang Bikin Mereka Gagal Meraih Beasiswa

Dovi & Jovi Buka Beasiswa da Lopez Buat Kamu yang Mau Kuliahyoutube.com/skinnyindonesian24

Menggandeng ruang guru untuk proses penyeleksian, ada beberapa syarat yang diajukan untuk mengikuti kompetisi ini. Peserta merupakan siswa kelas 12 SMA/SMK/MA atau sederajat pada tahun ajaran 2017/2018 dari sekolah di seluruh Indonesia. Peserta berusia maksimal 20 tahun saat mendaftar. Selain itu, ada formulir yang harus dilengkapi dan dikirimkan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB

Peserta diwajibkan membuat video berdurasi minimal 1 menit dan maksimal 3 menit. Isi dari video tersebut adalah menjawab pertanyaan “Apa yang membuat kamu luar biasa?” dan “Kenapa kamu membutuhkan Beasiswa da Lopez untuk membuat kamu jadi lebih luar biasa”. Lantas upload video di YouTube dengan format judul “Beasiswa da Lopez - [judul video]” dan jangan lupa gunakan hashtag #Ruangguru di kolom “Tags”.

Dovi & Jovi Buka Beasiswa da Lopez Buat Kamu yang Mau Kuliahruangguru.com/beasiswadalopez/

Beasiswa ini akan mencakup uang pangkal (bila ada) dan uang kuliah tunggal per semester selama 4 tahun. Nah, bagi peserta yang terpilih menjadi da Lopez Scholars wajib menjalani program Ruangguru Digital Bootcamp untuk dipertimbangkan menjadi penerima Beasiswa da Lopez. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa kunjungi promo.ruangguru.com/beasiswadalopez/.

Semoga makin banyak anak muda yang selain berkarya namun juga bisa memberikan inspirasi serta berkat bagi orang lain ya! Yuk, buruan daftar dan sebarkan informasi ini kepada kerabat yang duduk di kelas 12 SMA!

Baca juga: 7 Alasan Istimewa Kenapa Kamu Harus Coba Daftar Beasiswa LPDP

Topic:

Just For You