TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Pertama Nabila Putri, Maknanya Penuh Berkah

Namanya kental nuansa Eropa

Instagram.com/nabilabylla

Aktris sekaligus presenter Nabila Putri baru saja dikaruniai anak pertama pada pertengahan bulan Juli 2020. Nabila mengumumkan kelahiran anak pertama lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/7/2020) pagi.

Si kecil diberi nama yang kental nuansa Eropa dan punya makna indah. Yuk, simak nama lengkap abak pertama Nabila beserta artinya!

1. Rahasiakan tanggal lahir sang buah hati

instagram.com/nabilabylla

Gak hanya merahasiakan tanggal pernikahannya, Nabila pun sengaja menyembunyikan tanggal kelahiran anak pertama. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/7/2020) lalu, Nabila hanya mengumumkan nama dan cerita proses persalinan.

Nabila memutuskan melakukan persalinan secara normal pada pukul 1.38 WIB. Bayinya berjenis kelamin laki-laki, lahir dengan berat 4 kg dan panjang 52 cm.

Baca Juga: Arti Nama Anak Pertama Aktor FTV Meidian Maladi yang Bernuansa Islami

2. Diberi nama "Maccrea", ini arti di baliknya

Instagram.com/nabilabylla

Nabila dan suaminya, Niko Eigert, memberi nama buah hati pertama mereka "Maccrea San Eigert". Nama si kecil kental nuansa Eropa, "Maccrea" dalam bahasa Gaelik berarti anak laki-laki yang diberkahi Tuhan.

Sementara "San" adalah nama tengah yang banyak digunakan di negara-negara Latin, Eropa, dan persemakmurannya, seperti Spanyol, Italia, Skotlandia, Turki, hingga Filipina. Nama tengah "San" biasaya digunakan untuk anak laki-laki.

Ditutup dengan "Eigert" yang merupakan nama belakang sang ayah, Niko Eigert. Arti di balik nama lengkap anak pertama Nabila adalah laki-laki dari keluarga Eigert yang diberkahi Tuhan.

Baca Juga: Unik dan Punya Makna Mendalam, Referensi Nama dari Anak-anak Dik Doank

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya