TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ide Nama Anak dari Pasangan FTV Hardi Fadhillah-Kiki Azhari, Elok!

Semuanya berawalan 'A'

Instagram.com/kikiazhari.hf

Sering membintangi judul FTV yang sama, Hardi Fadhillah dan Kiki Azhari memutuskan menikah pada tahun 2013. Mereka juga sempat berakting bersama dalam sinetron "Putih Abu-Abu". Pasangan ini sudah dikaruniai tiga buah hati, dua perempuan dan satu laki-laki.

Nama ketiga anak Hardi dan Kiki semuanya berwalan 'A'. Yuk, simak nama lengkap mereka beserta artinya!

Baca Juga: Ada Anak Irish Bella, 9 Nama Anak Artis Ini Gabungan Nama Orangtuanya

1. Azalea Fadhillah

Instagram.com/kikiazhari.hf

Anak sulung Hardi dan Kiki berjenis kelamin perempuan, diberi nama Azalea Fadhillah. "Azalea" memiliki arti bunga menurut bahasa Ibrani dan berarti kebebasan dalam bahasa Arab.

Sementara "Fadhillah" diambil dari nama belakang sang ayah, Hardi Fadhillah. Dalam bahasa Arab, "Fadhillah" punya arti yang indah, yaitu unggul atau utama. Jika digabungkan, namanya bisa dimaknai perempuan yang bebas dan unggul.

2. Ariella Zenadine Fadhillah

Instagram.com/kikiazhari.hf

Anak kedua Hardi dan Kiki juga berjenis kelamin perempuan. Nama lengkapnya Ariella Zenadine Fadhillah. "Ariella" memiliki arti singa betina menurut bahasa Ibrani dan bisa juga dimaknai sebagai sosok perempuan yang pemberani dan bisa memimpin.

Sementara "Zenadine" kemungkinan terinspirasi dari nama 'Zinedine' yang dalam bahasa Arab bermakna keindahan. "Zinedine" juga memiliki makna lain menurut bahasa Prancis, yaitu pengembara.

Sama seperti sang kakak, nama lengkap Ariella juga ditutup dengan "Fadhillah". Secara lengkap, arti namanya adalah perempuan yang indah dan pemberani.

Baca Juga: 7 Ide Nama Anak dari Keluarga Personel Cagur, Ada Nama Latin Tumbuhan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya