Comscore Tracker

Arti Nama Tiga Anak Verlita Evelyn, Unik dan Relijius

Ketiganya terinspirasi dari tokoh penting dalam Alkitab

Pesinetron Verlita Evelyn, pemeran Maya dalam sinetron ‘Cinta Fitri’, baru saja dikaruniai anak ketiga pada awal Juli 2019. Memasuki usia pernikahannya yang kesembilan dengan Ivan Saba, Verlita kini lebih fokus mengasuh ketiga buah hatinya.

Dua anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, kemudian hadir satu bayi mungil perempuan yang menambah kebahagiaan dalam keluarga kecil mereka. Ketiga anak Verlita dan Ivan punya nama yang unik dan bermakna relijius.

Diambil dari tokoh-tokoh penting dalam Alkitab, berikut nama lengkap ketiga anak Verlita beserta artinya.

1. Jenoah Iverson Saba

Arti Nama Tiga Anak Verlita Evelyn, Unik dan RelijiusInstagram/verlitaevelyn

Putra sulung Verlita memiliki nama lengkap Jenoah Iverson Saba. “Jenoah” mengacu pada sosok Noah, seorang utusan Tuhan yang disebutkan dalam Alkitab. Sosok ini juga tercantum pada kitab suci lainnya yaitu Alquran sebagai Nuh.

Sementara nama tengah “Iverson” adalah gabungan nama kedua orang tuanya. Iverson merupakan singkatan dari Ivan-Verlita’s son, atau anak laki-laki dari Ivan dan Verlita. Lalu ditutup dengan “Saba”, nama keluarga dari Ivan.

2. Caleb Iverson Saba

Arti Nama Tiga Anak Verlita Evelyn, Unik dan RelijiusInstagram/verlitaevelyn

Sama seperti sang kakak, anak kedua Verlita juga memiliki nama bernuansa relijius. “Caleb” adalah tokoh penting dalam Alkitab, sosok utusan Tuhan yang bertugas membimbing umatnya menuju Tanah Perjanjian.

Nama belakang “Iverson Saba” memiliki makna yang sama dengan sang kakak, anak laki-laki di keluarga Verlita dan Ivan Saba.

Baca Juga: Ide Nama Anak dari Keluarga Andy F. Noya, Ketiganya Bermakna Kesatria

3. Josephine 3rd Ivory Saba

Arti Nama Tiga Anak Verlita Evelyn, Unik dan Relijiusinstagram.com/verlitaevelyn

Keluarga kecil Verlita dan Ivan makin meriah dengan kelahiran anak ketiga mereka yang diberi nama Josephine 3rd Ivory Saba. Nama panggilannya pun sudah disiapkan, yaitu “Joey”.

Dalam konteks Kristiani, nama “Josephine” bermakna Tuhan pasti memenuhi. Arti yang sama relijiusnya juga ditemukan dalam bahasa Prancis, “Josephine” diadaptasi dari nama “Joseph” yang bermakna Tuhan sumber kegembiraanku.

Ada yang unik, nih keterangan anak ketiga dituliskan langsung dalam nama yaitu “3rd”. Kata “Ivory” memiliki arti gading, namun bisa juga mengarah ke warna putih. Sementara dalam bahasa Jerman, Ivory adalah tumbuhan sejenis cemara.

Nama-nama bermakna relijius masih jadi favorit. Karena nama adalah doa dan harapan yang diselipkan orangtua untuk sang anak di masa depan. Kalau kamu sudah punya ide nama yang bernuansa relijius belum, nih buat anakmu kelak?

Baca Juga: 5 Adu Gaya Verlita Evelyn Vs Anneke Jodi, Sekilas Seperti Kembar Lho

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya