Comscore Tracker

Tinggal di Berbagai Belahan Dunia di Apartemen Meikarta

Mulai dari nuansa Amerika, hingga Eropa!

Apartemen merupakan konsep hunian yang sangat sesuai untuk mengatasi kepadatan penduduk dan untuk menunjang gaya hidup millenial di kota besar yang diliputi kesibukan serta tak punya banyak waktu untuk mengurus rumah.  

Meski begitu, desain interior apartemen tidak semestinya diabaikan. Desain interior apartemen bahkan sangat berpengaruh dalam suasana hati penghuni, dan secara langsung juga akan mempengaruhi aktivitas penghuni, mulai dari aktivitas bekerja hingga aktivitas bersama keluarga. 

Untuk itu, para pengembang semestinya memperhatikan aspek interior dan tata ruang apartemen. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengaruh positif kepada para penghuni sehingga penghuni pun merasa betah serta menjadi produktif saat berada di dalam apartemen. 

Apartemen Meikarta, Apartemen Premium dengan Kualitas Dunia

Tinggal di Berbagai Belahan Dunia di Apartemen Meikartakumparan.com

Dibangun dengan teknologi yang dapat mempermudah kita mengontrol segala hal yang ada di dalam hunian serta mengakses informasi, Meikarta jadi pilihan tepat untuk kalian yang senang dengan kepraktisan. Namun bukan itu saja yang menjadi nilai lebih dari apartemen ini. Lima belas tower apartemen yang tengah dibangun di Meikarta dan akan rampung pada tahun 2018 terdiri atas berbagai tipe. Luas dari unit-unit apartemen itu sendiri sekitar 42,58 meter persegi hingga 98,29 meter persegi. 

Tipe pertama adalah American Style yang terdiri dari dua pilihan, yakni American Classic dan Modern. Untuk model American Classic, pewarnaan dinding identik lebih berat dan dinominasi warna cokelat tua. Sementara itu penerangan menggunakan lampu-lampu biasa dengan sentuhan warna biru, oranye, dan kuning. 

Sementara itu, American modern tampil dengan warna yang soft dan lembut. Aksen ukiran tidak begitu banyak, dan penerangan lebih ditekankan kepada bentuk lampu dengan model yang unik.

Tipe kedua adalah European Style, yang mengandalkan gaya Renaissance yang terkenal dengan arsitektur dan seni bangunan yang elegan dan megah.Ciri khas utama dari gaya arsitektur ini adalah tiang-tiang penyangga bangunan yang tinggi. 

Tipe ketiga adalah Asian Style yang kental dengan nuansa kayu dan cenderung minimalis dengan hiasan dinding dengan motif alam. Kurang lebih seperti tempat tinggal masyarakat Jepang atau Tiongkok.

Sementara itu yang terakhir adalah Modern Style. Pilihan terakhir ini cocok bagi kalian yang suka apartemen dengan gaya minimalis dan seperti layaknya ruang-ruang di kota modern. Meskipun minimalis, tetapi bentuk dan desain interiornya tetap mewah.

Dengan berbagai pilihan model, kalian tidak akan merasa bosan bahkan bila sedang berada di dalam apartemen kalian sendiri. Berada di dalam apartemen, tapi serasa keliling dunia dan tinggal di hunian-hunian khas negara-negara maju. Kapan lagi bisa memiliki kesempatan ini kalau bukan dengan tinggal di Meikarta?

Nah, bila kalian ingin keliling dunia di dalam apartemen kalian sendiri, kalian bisa mengecek informasi terkait Meikarta di sini.
 

Topic:

Berita Terkini Lainnya