TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Bawa Pengaruh Positif Ke Orang Lain, Panutan Banget!

Sebab pribadi seseorang itu dilihat dari siapa panutannya

pexels.com/ana francisconi

Bicara mengenai hubungan sosial, tentu kita harus pintar memilih siapa orang yang dekat dengan kita. Sebab ada orang-orang yang membawa pengaruh buruk bagi hidup kita dan ada pula yang membawa pengaruh positif. Seperti beberapa zodiak yang akan kita bahas kali ini. Tanpa mereka sadari nyatanya memberi pengaruh positif untuk sekitarnya, siapa sajakah itu?

1. Sagitarius

Pexels.com/ I Love Simple Beyond

Sagitarius yang ceria sering tampak bak matahari di mata orang-orang di sekitarnya. Ia bersinar dengan apapun yg ia lakukan, pun juga menularkan energi positif ke orang di dekatnya. Percaya atau tidak tapi tak pernah ada yang menyesal mengenalnya, sebab kamu akan tahu ada begitu banyak pengaruh positif yang di dapat jika berteman dengannya.

2. Virgo

Pexels.com/Helena Lopes

Lalu ada virgo si perfeksionis yang baik hati. Dirinya yang selalu berusaha hidup dengan teorganisir selalu bisa menjadi contoh baik bagi orang lain. Pengaruh-pengaruh baik dan positif juga akan kamu dapatkan jika dekat dengannya, seperti segala hal di hidupmu perlahan juga akan teratur dan tak lagi berantakan.

Baca Juga: Jadi Panutan, Ini 6 Bukti Kalau Kamu Bukan Orang yang Mudah Tertekan

3. Leo

Pexels.com/Bahaa A. Shawqi

Leo yang berlambangkan singa sangat menggambarkan bagaimana ia memiliki aura yang kuat dan jiwa pemimpin. Meski tak terlalu pandai mengekspresikan perasaannya dengan halus namun kamu akan menemukan arti dari solidaritas dan kesetiaan tanpa batas bersamanya.

4. Taurus

Pexels.com/Elle Hughes

Kemudian juga ada zodiak taurus yang kita tahu sangat kalem dan tenang dalam menghadapi apapun. Tak cuma itu, ia juga sangat ahli mengendalikan situasi dan memberi petuah bijak bagi siapapun. Maka dari itu tak heran kalau banyak sekali yang nyaman dan ingin berada di dekatnya, ia memiliki kemampuan untuk menyebarkan pengaruh positif pada orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Suka Berkelit Saat Lagi Pedekate

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya