TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Diluncurkan, KELS Siap Penuhi Kebutuhan Rumah Milenial

Produk estetik siap bikin rumah makin apik 

Produk home electronics KELS. (dok. KELS)

Adanya anjuran untuk di rumah saja akibat terjadinya pandemik saat ini, membuat segala aktivitas jadi harus dilakukan di dalam rumah. Mulai bekerja, sekolah, bermain, dan banyak lagi kegiatan lainnya.Dengan adanya fenomena ini, PT Home Care Indonesia memutuskan untuk meluncurkan sebuah brand produk home electronics bernama KELS.

Melalui peluncuran yang dilakukan secara virtual pada Rabu (13/10/2021), Daniel Trisno selaku Business Operations Director PT Home Center Indonesia, Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, dan Indri Halim selaku Brand Specialist KELS, membagikan poin-poin penting terkait peluncuran KELS. Berikut adalah penjelasannya.

1. KELS hadir menjawab perubahan kebiasaan masyarakat

Press Conference Virtual Launching KELS. Rabu (13/10/2021). (IDN Times/Annisa Nisrina)

Berada di rumah selama 24 jam penuh tentunya terdapat perubahan pada aktivitas sehari-hari. Dengan semua hal dilakukan di rumah, fungsi rumah sudah bukan sekedar tempat tinggal saja. Hal inilah menurut Daniel Trisno selaku Business Operations Director PT Home Center Indonesia, yang melatarbelakangi diluncurkannya KELS. 

"Selain mereka bekerja, sekarang semua kegiatan itu dipusatkan di rumah. Jadi memang ini berubah dari kebiasaan orang yang mungkin tidak begitu memperhatikan isi rumah, sekarang memperhatikan apa yang ada di dalam rumah. Itu terbukti dari penjualan dari kategori peralatan rumah tangga bahkan naik sampai 90% ke atas," jelas Daniel. 

Baca Juga: 5 Peralatan Rumah Tangga yang Unik Ini Wajib Dimiliki Anak Kosan

2. Targetkan milenial, produk KELS hadir dengan desain modern

Produk home electronics KELS. (dok. KELS)

Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, menjelaskan bahwa yang target pasar dari KELS adalah kamu milenial. Kaum milenial ini terbagi menjadi dua, yaitu younger millenials, dan older millenials. Keduanya menurut Ausy memiliki gaya hidup yang sama. 

"Mereka ini ya orang-orang yang mengedepankan gaya hidup masa kini, modern, stylish, dan juga praktis. Jadi barangnya juga yang harus bisa cocok dengan gaya hidupnya yang stylish, dan juga banyak juga yang udah mengadopsi gaya hidup yang lebih lebih healthy," ujar Ausy. Itulah mengapa menurutnya, produk KELS hadir dengan desain yang lebih modern dan stylish.

"Sisi desain yang stylish sehingga juga bisa dapat memberikan sentuhan estetika untuk di rumah kita. Jadi part of the design," jelas Ausy.

3. Hadir dalam 4 kategori produk

Press Conference Virtual Launching KELS. Rabu (13/10/2021). (IDN Times/Annisa Nisrina)

Untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, Indri Halim selaku Brand Specialist KELS, menjelaskan bahwa KELS hadir dengan empat kategori produk. Empat kategori produk ini menurutnya, dapat digunakan di setiap aktivitas setiap hari. 

"Yang pertama adalah cooking appliances, home appliances, personal care, dan massage tools. Jadi produk KELS ini akan menemani customer mulai dari pagi sampai dengan malam," ujarnya.

4. Dapat dibeli secara offline maupun online

Produk home electronics KELS. (dok. KELS)

Untuk pembelian produknya, dapat dilakukan secara offline maupun online. Daniel menyampaikan, "Kami juga memanfaatkan berbagai berbagai channel penjualan untuk kemudahan mengakses produk KELS," ujarnya.

Untuk offline, KELS tersedia di semua toko Informa, yang tersebar di 49 kota di Indonesia. Sementara untuk pembelian secara online, dapat dilakukan melalui situs resmi maupun mobile app Informa dan ecommerce.

Baca Juga: 7 Tren Desain Home Living di Tahun 2022, Comfy dan Homy Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya