TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Trik Agar Kamu Ceria Menjalani Hari, Anti Galau Deh!

#GoodLife Membuat hati gembira sepanjang hari

pexels.com/rawpixel

Kebahagiaan sejatinya kamu yang buat. Asumsi pikiran membuat kamu senang maupun sedih. Namun tentunya dalam kehidupan kamu ingin selalu ceria. Dan kamu bisa menciptakannya lewat cara sederhana ini.

1. Bangun pagi

pexels.com/Acharaporn Kamornboonyarush

Ketika kamu bangun pagi kamu punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Kamu jadi lebih santai dan tertata. Manfaat lainya, udara pagi hari membuat suasana hati kamu jadi riang.

Baca Juga: Jangan Minder, Ada 6 Sisi Positif Dibalik Sifat Pendiam Introvert Lho!

2. Menebar senyum

pexels.com/bruce mars

Kalau kamu merasa sulit untuk tersenyum, maka paksakanlah. Dengan senyum, kamu menebar aura positif pada diri sendiri. Senyum juga mampu menghilangkan stres. 

3. Membuat jadwal harian

pexels.com/Natalie B

Tulislah hal apa yang kamu inginkan pada hari itu, lakukanlah dari hal yang paling penting. Dengan membuat jadwal kamu jadi lebih tertata menjalani hari. Selain itu, waktu kamu tidak terbuang percuma.

4. Memberi hadiah

pexels.com/ Kim Stiver

Kalau kamu punya sesuatu hal yang lebih, maka jangan ragu memberi kepada mereka yang membutuhkan. Lewat memberi, secara tidak sadar kamu membagi keceriaan. Maka otomatis suasana hati kamu jadi lebih baik.

Baca Juga: Selain Imajinatif, Ini 6 Karakter Kuat & Positif Zodiak Pisces

Writer

bayu prasetya

penikmat tulisan dan sastra.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya