TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Zodiak Ini Suasana Hatinya Gampang Berubah, Jangan Dibikin Bete!

Mereka kesulitan mengontrol emosi

pixabay.com/free-photos

Terkadang kita sering sekali berhadapan dengan orang yang moody abis. Mereka adalah tipe orang yang suasana hatinya gampang berubah-ubah. Dalam sehari mungkin mereka bisa memiliki lebih dari dua perasaan. Dari senang, sedih hingga kecewa. Biasanya suasana hati mereka juga tergantung dengan lingkungan sekitar.

Memang paling mudah untuk membuat mereka bete. Karena pada dasarnya orang yang moody sering terbawa suasana. Mereka juga sulit untuk mengontrol emosi. Jadi, lebih baik untuk tidak membuat mereka tambah badmood. Berikut ini 6 zodiak yang dikenal paling moody.

1. Cancer

imdb.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cancer memang dikenal sangat moody. Mereka merupakan tipe orang yang sensitif terhadap apa saja. Saat sedang dalam suasana baik, cancer akan dengan mudahnya menunjukkan rasa pedulinya terhadap orang lain.

Berbeda lagi ketika mereka sedang dalam suasana hati yang buruk. Cancer akan menghilang begitu saja. Mereka tidak ingin menyakiti orang lain dengan pikiran negatifnya. Jadi, ada kalanya kamu gak bikin mereka tambah bete saat cancer sedang badmood.

2. Pisces

imdb.com

Sama halnya dengan cancer, pisces juga dikenal terlalu sensitif. Hal-hal kecil saja mampu bikin mereka tiba-tiba sedih atau sebal. Tidak peduli kamu sedang bercanda atau tidak, terkadang pisces terlalu mengambil hati perkataan orang lain terhadapnya. 

Sisi baiknya adalah pisces bisa membuat sifat moody-nya menghasilkan sesuatu yang kreatif. Biasanya pisces cenderung akan mengeskpresikan suasana hatinya melalui sebuah karya. Kalau sudah begini, mereka paling anti diganggu.

Baca Juga: 5 Cara Menata Suasana Hati Usai Diterpa Musibah, Biar Kuat!

3. Scorpio

imdb.com

Scorpio sulit menyembunyikan perasaannya, terutama saat mereka sedang dalam suasana buruk. Kamu dapat tahu dengan mudah ketika mereka sedang marah, sedih, atau senang. Karena semuanya terukir dalam wajahnya. 

Ketika badmood melanda, biasanya mereka ingin menyalurkan perasaannya ke dalam bentuk yang nyata. Misalnya seperti balas dendam dengan orang yang pernah menyakitinya. Wah, kalau sudah begini sih kamu perlu hati-hati ketika berhadapan dengan scorpio yang lagi bete.

4. Aries

imdb.com

Aries tidak akan menyimpan perasaannya sendiri. Ketika mereka sedang kesal, tidak jarang aries akan marah-marah denganmu. Terutama jika kamu bermain-main dengan mereka ketika suasana hatinya tidak baik.

Namun, aries bukan tipe orang yang pendendam kok. Minta maaf sudah cukup bikin mereka merasa senang.

5. Libra

imdb.com

Libra terkadang sangat addicted dengan media sosial. Mereka menghabiskan sebagian waktunya untuk membuat status mengenai perasaannya. Ketika ada orang yang membuatnya kesal, tidak jarang libra akan menuliskannya dalam sebuah status panjang nan lebar. Meski biasanya mereka lantas menyesal dengan apa yang ditulis dan malah menghapusnya.

Baca Juga: 5 Hal yang Pasti Dirasakan Pasangan Sesama Cancer, Si Moody dan Perasa

Verified Writer

Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya