TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Pandang Bulu, 5 Zodiak Ini Bergaul dengan Semua Orang

Temannya banyak!

unsplash.com/Bradyn Trollip

Setiap orang dilahirkan dengan sifat yang berbeda-beda. Ada yang humble, tapi pendiam. Ada yang easy going, tapi agak serakah sehingga banyak yang kurang suka berteman dengannya. 

Tapi, untuk urusan berteman, zodiak ini adalah jagonya. Mereka punya sifat yang bikin orang lain betah berteman dengannya, sekalipun masih orang baru. Yuk, kita sapa kelima zodiak tersebut!

1. Sagitarius

pexels.com/Nicholas Swatz

Sifatnya yang chilled, membuat siapa pun betah dekat dengan Sagitarius. Gak butuh waktu lama bagi mereka untuk menaklukkan hati orang lain.

Mereka cepat menyesuaikan diri. Ditambah lagi dengan sifatnya yang open minded, lengkap sudah! Gak ada alasan bagi orang lain untuk tidak berteman dengan Sagitarius.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Pemberani dan Tak Suka Basa-basi, Kamukah?

2. Leo

pexels.com/Savannah Dematteo

Meski keras kepala, tapi Leo adalah tipikal orang yang mengedepankan relasi. Mereka selalu meluangkan waktu untuk keluarga, teman, atau orang yang baru dikenal untuk ngobrol.

Topik pembicaraan yang mereka suguhkan juga menyenangkan. Siapa pun bakal betah ada di sekitar Leo.

3. Pisces

pexels.com/Matheus Bertelli

Jujur dan gak malu mengungkapkan perasaannya, itulah Pisces. Sifat ini yang membuat orang lain nyaman. Apalagi, mereka ini juga sangat peka. Mereka tahu apa yang orang lain butuhkan.

Ketika kamu ingin sendirian, Pisces akan menarik diri dan membiarkan kamu sendirian. Saat ingin hangout dan senang-senang, mereka siap menemani.

4. Aquarius

pexels.com/mentatdgt

Aquarius bukan tipikal orang yang pura-pura sibuk main HP saat orang yang dikenalnya lewat. Mereka justru tersenyum dan menanyakan kabar kamu.

Keramah-tamahan dan jiwa manusiawi yang tinggi, membuat orang lain senang berteman dengan Aquarius. Pertahankan, ya, Aquarian!

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Susah Didekati, Butuh Kesabaran Ekstra untuk PDKT!

Verified Writer

Louisa Gabe

Living extraordinary

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya