TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IMS 2020: Bangun Darahkubiru, Ini Perjalanan Karier Panca Hidayat

Simak kisah inspiratifnya di IMS 2020

instagram.com/darahkubiru

Siapa sih yang tidak tahu acara Wall of Fades? Bagi kamu yang pencinta denim pasti sudah tidak asing lagi dengan event yang satu ini. Akan tetapi, apakah kalian tahu siapa penggiat yang menyelenggarakan kegiatan khusus denim tersebut?

Salah satunya adalah founder sekaligus ketua dari Darahkubiru, Panca Hidayat. Darahkubiru sendiri merupakan sebuah majalah online yang mengupas topik mengenai denim lifestyle

Panca Hidayat menjadi pembicara dalam sesi "Define Your Business: How To Be Powerful and Engaging with Your Market" di acara Indonesia Millenial Summit 2020 by IDN Media. Panca akan tampil di panggung "Talent Trifecta" by IDN Times, pada jumat, 17 Januari 2020 di Gedung Tribrata, Jakarta.

Penasaran dengan sosok Panca Hidayat? Berikut ini sedikit informasi mengenai dirinya.

1. Founder sekaligus chairman Darahkubiru

instagram.com/darahkubiru

Panca Hidayat adalah salah satu pendiri Darahkubiru, majalah online mengenai denim yang telah dibangun sejak 2008 silam. Selain itu, dalam masa jabatnya ia pernah menempati posisi sebagai ketua dari Darahkubiru.

Baca Juga: IMS 2020: Kilas Kisah Pendiri Kitabisa.com, dari Aktivis Jadi CEO

2. Dirinya kini menjabat sebagai CRO Darahkubiru dan memiliki beberapa pekerjaan lain

instagram.com/darahkubiru

Kini, pria yang mendapat gelar master degree dalam bidang bussiness administration and management dari Universitas Prasetiya Mulya ini sudah tidak menjabat sebagai pemimpin langsung di Darahkubiru. Melainkan ia menjabat sebagai Chief Revenue Officer. Tidak hanya itu, Panca juga memiliki beberapa pekerjaan lain, seperti Director di PT Alvania Mandiri dan Chief Marketing Officer di Safa Booking Indonesia.

Baca Juga: IMS 2020: Tiga Fakta Co-CEO Gojek Andre Soelistyo 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya