TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

IMS 2020: Sheilla Firdausa, Perempuan Hebat di Balik Brand Wardah

Yuk, simak kisahnya!

instagram.com/sheillafirdausa

Siapa yang tidak mengenal Wardah? Brand kosmetik halal yang tengah populer ini, ternyata tidak lepas dari sosok perempuan yang inspiratif. Salah satunya adalah Sheilla Firdausa.

Perempuan yang berfokus pada bidang Biologi ini, mendapatkan gelar terakhirnya, yakni Master of Business Administration di Institut Teknologi Bandung. Dengan pengalaman dan keterampilannya, kini ia membuktikan mampu meraih posisi yang baik di dunia kerja.

Tidak hanya itu, Sheilla Firdausa juga menjadi pembicara dalam sesi “Halal is My Way” di acara Indonesia Millennial Summit 2020 by IDN Media. Sheilla akan tampil di panggung “Hijrah” by IDN Times, pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 di Gedung Tribrata, Jakarta.

1. Sheilla menempuh pendidikan S1 dan S2 di ITB

instagram.com/sheillafirdausa

Perempuan yang kini bekerja sebagai Brand Manager Wardah ini, memilih Institut Teknologi Bandung sebagai tempat melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Pada 2014, Sheilla berhasil mengambil gelar di bidang biologi, yakni Bachelor of Science.

Selang 4 tahun, dirinya kembali menempuh pendidikan di ITB. Ia berhasil lulus dengan gelar Master of Business Administration pada 2019.

Baca Juga: IMS 2020: Jejak Karier Baim Wong Selama 2 Dekade di Dunia Entertaiment

2. Pernah terpilih menjadi delegasi pertukaran pelajar ke Thailand

instagram.com/sheillafirdausa

Selama masa pendidikannya, Sheilla juga pernah terpilih menjadi delegasi pertukaran pelajar pada 2013 silam. Dalam program tersebut, ia harus menjalani masa studi di Mahidol University, Thailand, selama satu bulan penuh. 

3. Tidak hanya biologi, Sheilla juga memiliki kemampuan dalam bidang teknologi

instagram.com/sheillafirdausa

Meskipun tergila-gila pada biologi, ternyata Sheilla juga memiliki kemampuan di bidang teknologi. Buktinya, dalam profil LinkedIn miliknya, ia menceritakan bahwa dirinya memiliki keterampilan analisis data dan teknik pemprograman C++.

Baca Juga: IMS 2020: Ketua BEM UGM Atiatul Muqtadir Terinspirasi Orang Tua

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya