TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Menghargai Privasi Cowok, Dijamin Mereka Nyaman!

Mereka sangat menghargai jika kamu melakukan hal ini

ilustrasi pasangan (pexels.com/katerinaholmes)

Setiap orang pasti tidak ingin privasinya terganggu, tidak terkecuali pada cowok. Dengan bisa menghormatinya, kamu akan membuatnya nyaman hingga ia juga akan lebih menghargai kamu. Ingin tahu bagaimana cara menghargai privasi seorang cowok? Simak penjelasan berikut ini.

1. Jangan terlalu ingin tahu kehidupannya terlalu dalam

ilustrasi pasangan (pexels.com/johndiez)

Menghargai privasi seseorang bisa dilakukan dengan tidak ikut campur dengan kehidupan mereka lebih dalam. Hal ini juga harusnya bisa kita terapkan pada seorang cowok.

Misalnya saja ketika berbicara berdua, janganlah menjadi orang yang terlalu sering menanyakan hal yang sifatnya pribadi. Siapapun juga pasti tidak nyaman termasuk cowok. Menjauhi hal tersebut justru bisa membuatnya nyaman.

Baca Juga: 5 Hal yang Sebenarnya Gak Etis untuk Ditanyakan, Menyinggung Privasi

2. Tidak ikut mencampuri urusannya

ilustrasi bicara (pexels.com/edmonddantes)

Walau sudah menjadi pasangan sekalipun, ada saat di mana pasangan cowok kita juga butuh privasi. Sesekali kita sebaiknya bisa memberi kebebasan pada dirinya untuk tidak ikut campur dengan urusannya.

Misalnya dalam hal pekerjaan. Batasan tersebut mampu membuat pasangan cowok lebih leluasa untuk bisa mengembangkan dirinya.

3. Bisa menghargai setiap keputusan yang diambil

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Hal lainnya yang sebaiknya kamu lakukan demi menghargai privasi pasangan cowok ialah bisa menghargai setiap keputusan yang diambil. Kurangi sifat keras kepala dalam menghadapi mereka.

Karena jika keduanya sama-sama keras bukan tidak mungkin akan menimbulkan masalah. Dengan menghargai keputusan pasangan, mereka pasti akan menghargaimu.

4. Tidak sembarangan membuka barang yang sifatnya pribadi

ilustrasi couple (pexels.com/andreapiasquadio)

Tidak semua hal bisa bebas kita lakukan pada pasangan cowok. Hal itu dilakukan demi menghargai privasinya. Cobalah untuk menjadi pasangan yang sedikit punya batasan.

Misalnya saja dengan tidak sembarangan membuka barang-barang pribadinya seperti HP, dompet atau lainnya. Hal sederhana tersebut tidak hanya akan membuat pasangan cowok nyaman, namun hubunganmu juga bisa terhindar dari curiga berlebihan.

Baca Juga: 5 Topik Privasi Ini Sering Dibuat Candaan, Hindari Ya!

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya