TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aduh, 5 Zodiak ini Sering Dipenuhi Perasaan Negatif Lho

Perasaan negatif itu mudah menular

IU di My Mister (dramabeans.com)

Energi negatif, seperti halnya energi positif, dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain, dan dapat tumbuh berkembang sepanjang waktu. Sosok yang memiliki energi negatif cenderung memandang berbagai hal dengan negatif dan mudah untuk marah sekalipun mereka tidak menginginkannya seperti 5 zodiak di bawah ini.

1. Scorpio (23 October - 21 November)

today.line.me

Scorpio merasakan hal-hal dengan terlalu dalam dan ada kalanya mereka kesulitan mengendalikan perasaan mereka. Perasaan negatif mereka dipengaruhi oleh perubahan suasana hati dan ketidakmampuan mereka untuk tetap tenang ketika ada hal yang salah dan tidak berjalan sebagaima mestinya.

Baca Juga: Jangan Salah, 5 Sifat Negatif Ini Justru Mendatangkan Keuntungan

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

koalasplayground.com

Ketika Capricorn dilingkupi perasaan negatif, mereka sadar jika berinteraksi dengan orang-orang akan sangat sulit untuk mereka lakukan. Hal ini karena Capricorn begitu sibuk dengan drama dan masalah dalam hidup mereka serta perasaan negatif yang ada.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

program.tving.com

Ketika memiliki perasaan negatif, Cancer cenderung menganggap diri mereka tidak bisa melakukan hal yang baik. Mereka akan mempertanyakan tindakan yang telah mereka ambil dan kemungkinan jika hasilnya bisa saja buruk. Mereka bertanya-tanya apakah mereka akan bahagia atau sukses nantinya.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

dramabeans.com

Ketika Pisces terjebak dalam perasaan negatif yang ada, mereka cenderung ingin sendirian dan membatasi interaksi dengan orang lain. Sendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk, tetapi jika hal itu berlangsung untuk waktu yang lama maka hal itu bisa menjadi sesuatu yang tidak sehat dan Pisces sering kali melakukannya.

Baca Juga: Bersifat Polos & Jujur, 6 Zodiak Ini Paling Sulit Memaafkan Kebohongan

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya