TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Lho 3 Zodiak yang Konon Terkenal Pelit Banget. Siapa Aja Ya?

Ada Aries!

Photo by Mi Pham on Unsplash

Soal memberi dan menerima, tidak semua orang bisa memberi sebanyak dia menerima. Kebanyakan orang hanya memikirkan bagaimana dia bisa menerima banyak tanpa memberi banyak. Begitulah prinsip ekonomi. Tapi, ada juga yang rasa tidak mau memberinya ini kebangetan dan cenderung pelit. Biasanya, mereka ini terlalu individualis sehingga menganggap urusan orang lain itu tidak ada hubungannya dengan dirinya.

Berdasarkan zodiaknya, ternyata ada 3 zodiak yang terkenal sangat pelit. Mereka cenderung berpikir seribu sampai dua ribu kali lipat saat mereka ingin memberikan sesuatu pada orang lain. Siapa saja sih mereka? Ini lho daftarnya!

Baca Juga: 12 Ranking Zodiak yang Paling Cepat Jatuh Cinta

1. Taurus (20 April-20 Mei).

Photo by zhou yu on Unsplash

Selain setia, sifat yang kental di Taurus adalah matrealistis. Bukan soal uang, tapi soal barang dan makanan. Taurus adalah zodiak yang terkenal suka makan dan mengutamakan perutnya dibanding apapun. Itulah yang menyebabkan Taurus ada di posisi pertama daftar ini. Sikapnya yang cuek dan cenderung tidak peduli juga memicu dirinya yang enggan memikirkan apakah orang lain butuh bantuannya atau tidak.

2. Carpicorn (22 Desember-19 Januari).

Photo by Brock DuPont on Unsplash

Di posisi kedua ada Carpicorn yang juga termasuk zodiak yang terkenal pelit. Carpicorn ini adalah sosok pemikir keras yang perhitungan. Dia akan memikirkan rincian apapun yang dia keluarkan untuk orang lain. Bukan tidak mau membantu, hanya saja Carpicorn cenderung berpikir bahwa seharusnya bukan dia yang menolong orang tersebut. Carpicorn juga adalah sosok yang bermental kuat dan ambisius.

Baca Juga: 3 Zodiak Cowok yang Dipercaya Punya Aura Paling Memesona

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya