TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liburan bareng Pasangan ke 5 Destinasi Menawan Ini, Buruan Nabung!

Buruan ajak si dia

Australia bukan sekedar benua semata (Dok. Tourism Western Australia)

Hari kasih sayang memang sudah lewat, tapi nggak ada salahnya untuk ajak pasangan untuk liburan bareng. Selain bikin hubungan makin lengket, liburan juga jadi salah satu healing terbaik buat kamu yang penat dengan kehidupan yang super sibuk.

Buat kamu yang lagi nyari rekomendasi destinasi menawan untuk dikunjungi, nih IDN Times spill tempat-tempatnya. Catat dan buruan nabung bareng pasangan ya!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Benua Australia, Benua Terkecil di Dunia!

1. Destinasi wisata sejarah di kota pelabuhan bersejarah Fremantle

Fremantle Tours memberikan sensasi tur sejarah (Dok. Tourism Western Australia)

Buat kamu yang mau wisata sejarah, ini bisa jadi pilihan yang pas. Di Fremantle tour kamu bisa jadi saksi kisah bersejarah para nelayan dan narapidana. Tempat ini memiliki makna budaya yang sangat besar bagi masyarakat Whadjuk. 

Fremantle Tours bakal memandu kamu melewati Freo, demikian sebutannya, dari bangunan tertua di State dan bekas penjara hingga bar dan restoran terbarunya.

2. Rottnest Cruises menghadirkan pengalaman mewah di surga surgawi Perth

Rottnest Cruises menjelajah lautan disuguhi hidangan lezat (Dok. Tourism Western Australia )

Nah, buat kamu yang suka wisata air, coba nih Rottnest Cruises. Rottnest Cruises menghadirkan pengalaman mewah di surga surgawi Perth, jadi kamu semua bisa merasakan berlayar dan menikmati makanan lezat di atas air. 

Kamu bisa merasakan keindahan Rottnest Island (Wadjemup) yang menakjubkan dengan 63 pantai dan 20 teluknya.

3. Liburan dengan menikmati alam yang indah bareng pasangan di Margaret River Region

Margaret River sensasi kebun anggur (Dok. Tourism Western Australia)

Destinasi ini cocok banget buat pasangan honeymoon. Semua indramu dimanjakan dengan jamuan makanan dan anggur premium dalam suasana santai yang mewah.

Dikelilingi oleh semak asli dan dalam jarak berjalan kaki dari tiga kawasan Margaret River kilang anggur terkenal, Walk Talk Taste Margaret River menawarkan hidangan lezat namun intim bareng pasangan. Ditambah sensasi glamping. Kamu juga bisa merasakan berendam di pemandian luar ruangan dengan hiruk-pikuk suara burung asli. 

4. Nikmati sensasi berenang bareng pasanganmu di Ningaloo Reef

Taman Laut Ningaloo bisa menyelam bersama pasanganmu (Dok. Tourism Western Australia)

Ningaloo Reef sepanjang 300 kilometer terletak di dalamnya Taman Laut Ningaloo yang terdaftar sebagai Warisan Dunia  adalah terumbu karang penghalang terdekat dengan tanah di dunia. 

Ningaloo adalah rumah bagi ikan paus hiu antara Maret dan Agustus setiap tahun. Selain berenang bersama hiu paus, bungkuk paus dan pari manta, di wilayah Ningaloo menawarkan banyak pengunjung untuk melihat dan melakukan berbagai hal menarik. Dari snorkeling di perairan murni bersama lebih dari 500 spesies ikan dan 220 spesies karang dan menyelam di situs menyelam kelas dunia, hingga menjelajahi Taman Nasional Cape Range yang terjal.

Duh, idaman!

Baca Juga: Ide Itinerary Liburan ke Gold Coast, Australia 6 Hari 5 Malam

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya