Comscore Tracker

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat Pasangan

Punya kepercayaan diri itu penting lho, guys!

Pada dasarnya, kepercayaan diri memiliki peran yang sangat besar bagi kehidupan kita, bahkan bukan tidak mungkin jika kepercayaan diri juga ikut andil dalam kehidupan asmara kamu.

Nyatanya, kepercayaan diri bukan hanya sebatas menaikkan keberanian, tapi juga ada lima alasan orang yang percaya diri jauh lebih mudah mendapatkan pasangan dibanding yang tidak. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini, yuk!

1. Mendekati seseorang yang kamu suka juga butuh kepercayaan diri

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat PasanganPexels.com/DreamLens Productio

Secara garis besar, mendekati seseorang tidak hanya sebatas bermodalkan tampang saja, tapi juga keberanian yang sangat tinggi karena kamu dihadapkan pada seorang lawan jenis.

Kenyataannya, kepercayaan diri sangat berperan penting dalam hal ini. Orang yang percaya diri lebih berani mendekati seseorang dibanding yang tidak, khususnya ketika kamu tertarik pada seseorang yang baru saja kamu kenal.

2. Percaya diri membuat orang yang kamu suka mendapatkan kenyamanan

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat PasanganPexels.com/Kieran White

Pada dasarnya, memiliki kepercayaan diri tidak hanya sebatas bisa mendekati, tapi juga bikin dia nyaman. Nyaman dalam hal ini berkaitan dengan cara kamu bersikap dan berperilaku di kesehariannya.

Makanya, tidak heran jika orang yang punya kepercayaan diri tinggi lebih mudah mendapatkan pasangan, orang yang didekatinya bisa lebih nyaman dan juga bertahan lama.

Baca Juga: 6 Kegiatan yang Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Yuk Coba! 

3. Percaya diri bisa membuat kamu lebih dikagumi dan beraura positif

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat PasanganPexels.com/Artem Beliaikin

Pada umumnya, kepercayaan diri memberikan kamu suatu kelebihan yang jarang disadari, salah satunya aura positif. Nyatanya, hal tersebut memberikan pandangan yang lebih baik bagi lawan jenis.

Tidak heran jika kepercayaan diri membantu kamu mendapatkan pasangan jauh lebih cepat, aura yang positif dan juga mudah dikagumi membuat lawan jenis tidak ragu lagi untuk mendekat.

4. Tidak mudah menyerah mengejar gebetan karena dirinya sangat percaya diri

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat PasanganPexels.com/Leah Kelley

Pada dasarnya, percaya diri artinya percaya bahwa apa yang sedang kamu lakukan akan membawa dampak yang positif. Sama halnya dengan mengejar gebetan, butuh kepercayaan diri untuk tetap bertahan dan terus mengejarnya.

Pada akhirnya, kepercayaan diri sangat membantu kamu dalam mendapatkan pasangan hidup, sikap pantang menyerah dan mau berusaha menjadikan usaha yang dilakukan tidak berakhir sia-sia.

5. Lebih bisa diandalkan sebagai pasangan dibanding orang yang gugup

5 Alasan Orang yang Percaya Diri Lebih Mudah Mendapat PasanganPexels.com/Helena Lopes

Pada umumnya, mencari pasangan tidak hanya sebatas melihat dari sisi penampilannya saja, tapi juga bisa diandalkan atau tidaknya. orang yang bisa diandalkan jauh lebih menarik dibanding orang yang gugup dan kurang percaya diri.

Makanya, orang yang punya kepercayaan diri tinggi jauh lebih mudah mendapatkan pasangan, mereka lebih mudah dipercaya sebagai sosok yang bisa diandalkan dalam menjalani hubungan kedepannya.

 

Itu dia deretan alasan orang yang percaya diri jauh lebih mudah mendapatkan pasangan dibanding dengan yang tidak. Kepercayaan diri memang susah didapatkan, namun hal tersebut memiliki peran yang sangat besar termasuk dalam hubungan asmara.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Kamu Punya Rasa Percaya Diri yang Rendah, Seperti Apa?

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya