Comscore Tracker

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang Baru

Meski kadang suka dibilang SKSD, ya

Gampang bergaul dengan siapapun, bahkan orang yang baru dikenal sekalipun, merupakan suatu kelebihan. Memiliki sikap humble, seperti itu tentunya membawa dampak yang positif. Di mana tempat, pasti memiliki banyak teman dan kenalan. Ya meskipun, ada saja orang yang menganggapnya SKSD, alias Sok Kenal Sok Deket.

Seperti 6 dari 12 zodiak berikut, karena sifatnya yang gampang membaur dengan orang baru, gak jarang stigma kurang enak itu justru melekat pada mereka.

Penasaran zodiak apa saja yang tergolong mempunyai sifat humble? Simak ulasannya, yuk. Siapa tahu kamu atau kenalanmu, termasuk salah satunya.

1. Gemini

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/ Bùi Thanh Tâm

Bagi seorang Gemini, berada di ruang publik adalah hal yang menyenangkan. Maka gak heran, bila dia amat antusias saat diajak ke tempat ramai. Gemini juga tak akan segan-segan untuk membaur dengan sekitar. Buatnya, bersikap akrab dengan lawan bicara adalah hal yang mudah.

Nah, jika temanmu kebetulan berzodiak Gemini, bersyukurlah karena dia termasuk orang yang fleksibel diajak pergi ke mana-mana. Dijamin gak bakal bikin bosan deh, jalan sama kawan yang satu ini.

2. Pisces

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/Omar Lopez

Mereka yang berzodiak Pisces, sangat benci menyindiri. Bagi mereka, menghabiskan waktu terlalu lama seorang diri, bisa membuat frustasi. Karena itu, para Pisces sangat senang bersosialisasi. Mencoba hal baru, atau datang ke tempat- tempat yang sedang happening, sangat menggungah minat mereka. Apalagi jika bisa berkenalan dengan orang baru, wah bakal excited banget pastinya.

Jangan heran ya, kalau kamu ketemu dengan salah satu dari mereka. Walau tak jarang terkesan 'sok kenal', tapi yakin aja bahwa mereka memiliki maksud baik, sekedar ingin mengenalmu lebih lanjut.

Baca Juga: Anti Stres, 5 Zodiak Ini Paling Cuek dan Santai Dalam Menjalani Hidup

3. Taurus

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/ Dani Vivanco

Taurus termasuk salah satu zodiak yang mempunyai pendirian teguh. Menurutnya, lebih baik mengenal banyak orang dulu, ketimbang menyeleksinya dari awal sebelum mencoba berkenalan lebih lanjut. Maka dari itu, Taurus jadi gak ragu untuk berakrab-akrab dengan teman baru. Tujuannya jelas, agar dia bisa menilai mereka dengan lebih selektif.

Akan tetapi, bila ternyata orang yang coba dikenalnya gak sesuai sama prinsip dia atau mengecewakannya, maka Taurus tak bakal segan-segan untuk mencoretnya dari daftar pertemanan. Aduh, serem juga ya.

4. Scorpio

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/ Gades Photography

Zodiak berlambang kalajengking ini, memang senang dikenal banyak orang. Oleh karena itu, dia terbiasa membuka obrolan lebih dulu dengan siapapun lawan bicaranya. Jika kamu termasuk orang yang pendiam dan sulit memulai percakapan, bernafas legalah, saat berhadapan dengan Scorpion. Suasana kaku akan langsung melunak saat tengah berbincang dengannya.

Maka tak heran, kalau di mana tempat banyak orang yang mengenalnya, serta gak ragu buat menyapa dia duluan.

5. Aquarius

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/ Omar Lopez

Hati-hati, jangan tertipu penampilan Aquarius yang kalem. Walaupun banyak diam di awal, tapi begitu 'disentil' sedikit, maka obrolan akan mengalir deras bak air terjun. Ada aja bahan obrolan yang mengalir dari mulutnya.

So, meskipun kesan pertama dari seorang Aquarian bisa dibilang kurang baik, tapi setelah mengenalnya, mereka termasuk orang yang ramah, hangat bahkan humoris, lho.

Setelah tahu itu, jangan lagi berprasangka buruk dengannya, ya.

6. Libra

Humble Banget, 6 Zodiak Ini Dikenal Mudah Akrab dengan Orang BaruUnsplash/ Matheus Ferrero

Seorang Libra memiliki kepercayaan diri yang amat tinggi. Selain itu, dia juga sangat terbuka dan senang bergaul tanpa pandang bulu. Sikapnya yang ramah, sukses membuat siapapun langsung 'klik' walau baru pertama kali berjumpa. Jadi jangan heran, bila di mana tempat, Libra akan mudah menguasai medan.

Buatnya, memang tidak susah untuk beradaptasi. Bahkan sekalipun lawan bicaranya adalah orang yang pasif, Libra akan dengan gampang mencairkan suasana.

Itu tadi 6 zodiak yang punya kepribadian humble alias mudah bergaul. Apakah kamu mengenal teman yang termasuk punya sifat tadi? atau jangan-jangan kamu sendiri, salah satunya? Wah kalau iya, pertahankan sifat positif itu, ya!

Baca Juga: 7 Manfaat Bergaul dengan Orang yang Punya Standar Tinggi, Sudah Tahu?

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya