Apa Itu Mykonos Baby Love? Viral Karena Haechan NCT!

- Haechan NCT mengunggah Mykonos Baby Love sebagai parfum yang sering dipakainya, memicu viral dan membuat stok produk tersebut cepat habis.
- Mykonos Baby Love merupakan EDP lokal Indonesia beraroma violet, musk, dan rose, dengan nuansa clean, powdery, serta nostalgia cologne bayi yang lembut.
- Parfum 50 ml ini diklaim tahan hingga delapan jam, hadir dalam desain botol baru baby blue-gold, dan dibanderol Rp139 ribu di situs resmi.
Haechan NCT buat heboh para fans, khususnya NCTzen Indonesia karena baru-baru ini ia spill parfum yang sering dipakai. Yup, itu adalah Mykonos Baby Love! Ia membagikannya melalui story Instagram pribadinya, @haechanahceah.
Tak lama membuat story, stok parfum Mykonos ini langsung ludes dan viral di media sosial. Momen ini bikin banyak orang penasaran dengan brand hingga aroma varian Baby Love ini. So, cari tahu tentang Mykonos Baby Love yang viral karena Haechan NCT di sini, yuk!
1. Apa itu Mykonos Baby Love?

Mykonos Baby Love (beautyhaul.com) Haechan NCT, melalui story pribadinya, membagikan foto botol parfum Mykonos Baby Love dan menuliskan, "Belakangan ini, aku sering banget pakai ini," tulis Haechan dalam bahasa Korea untuk mengiringi foto parfum favoritnya akhir-akhir ini. Karena unggahan "dadakan" ini, produk Mykonos Baby Love stoknya langsung sold out di pasaran.
Mykonos Baby Love sendiri adalah produk Eau de Parfum (EDP) unisex dari Mykonos, merek parfum lokal asal Indonesia. Parfum ini menciptakan nostalgia masa kecil yang indah, lembut yang berasal dari aroma violet dan musk, mengingatkan kita pada cologne bayi yang lembut.
Adapun botol parfum yang diunggah Haechan merupakan produksi lama, yaitu berwarna biru pastel dengan tutup botol bernuansa gold dan ada tulisan Baby Love di depannya. Berisi 50 ml satu botol, wanginya tahan lama hingga 8 jam, cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
2. Karakteristik aroma, harga, dan botol baru Mykonos Baby Love

Mykonos Baby Love kemasan baru (officialmykonos.com) Mengutip deskripsi aroma Baby Love dari website Official Mykonos, produk ini menceritakan sebuah nostalgia masa lalu dan remake mewah dari parfum bayi untuk orang dewasa. Sebuah pengingat akan masa kecil yang penuh nostalgia dan polos.
Aroma bunga segar, musk lembut, dan aroma bayi yang khas. Nuansa clean dan powdery ini membuatnya sempurna untuk digunakan di mana saja dan kapan saja, bahkan di rumah. Baunya tidak terlalu tajam, gak bakalan ganggu orang sekitar! Berikut notes dari Mykonos Baby Love:
Top notes: Violet, Musk, Rose
Middle notes: Violet, Rose
Base notes: Violet, MuskAdapun di Indonesia, Mykonos sudah memproduksi parfum ini dengan desain botol baru. Meskipun nuansa warnanya masih sama, yaitu warna baby blue dan gold, di tengahnya terdapat emblem emas bertuliskan "Baby Love". Packaging ini hadirkan nuansa yang lebih elegan dan dewasa namun tetap lembut nan playful.
Untuk harganya, parfum ini di banderol sebesar Rp139 ribuan seperti yang tertera di website resminya. Namun di e-commerce, ada juga yang menjualnya hingga Rp199 ribuan.
3. Mykonos Baby Love sesuai dengan kepribadian Haechan

Mykonos Baby Love dan Haechan NCT (beautyhaul.com) | (instagram.com/haechanahceah) Banyak parfum komersial dirancang dan dipasarkan untuk merepresentasikan kepribadian tertentu. Mykonos Baby Love misalnya, yang fokus pada nuansa powdery dan clean. Karakter ini menggambarkan pribadi yang hangat, selalu ceria, santai, serta mudah bersosialisasi, seperti Haechan NCT.
Yup, para member NCT menggambarkan sosok Haechan adalah pribadi yang adaptable, riang, dan hangat, bahkan dijuluki sebagai mood maker alias seseorang yang pandai menghidupkan suasana di berbagai acara. Cowok kelahiran 6 Juni 2000 ini juga usil, tetapi sangat serius dan berdedikasi tinggi dalam bernyanyi serta menarik perhatian, spontan, serta suka kebebasan. Sesuai dengan karakter aroma parfumnya, kan?
Itulah deskripsi mengenai Mykonos Baby Love yang viral karena Hechan NCT, mulai dari karakteristik aroma, botol parfum, dan harganya yang saat ini masih sold out di pasaran. Buat kamu yang belum punya parfumnya, perlu bersabar, nih, karena harus nunggu restock produknya, dan siap-siap nge-war!






















