Comscore Tracker

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit Dicintai

Mencintainya adalah usaha yang keras

Tidak perlu diragukan lagi bahwa semua orang mengharapkan sebuah hubungan yang harmonis dan bahagia. Namun, harapan hanyalah harapan. Terkadang, kita harus terjebak pada perasaan yang tidak terbalas dan ini sangat menyakitkan. Keadaan seperti ini tentunya akan menimbulkan pertanyaan tentang apa yang salah dengan diri sendiri hingga perasaan ini tak terbalas.

Jika kamu sedang berpikir demikian, ternyata hal ini tidak bisa dilepaskan dari karakter yang tercermin dari zodiak. Versi astrologi, salah satunya adalah mereka yang berzodiak sagitarius. Lantas, apa alasannya? Dilansir dari aksastrology ini dia jawabannya!

1. Begitu apatis dengan perasaan orang lain

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit DicintaiPexels/AndreaPiacquadio

Sagitarius adalah zodiak yang tidak begitu peduli dengan perasaan orang lain. Menunjukkan kepedulian pun begitu enggan. Sagitarius memang memiliki sifat yang periang dan suka memberikan kelucuan.

Tapi naasnya, karena sagitarius minim atensi, dia suka memberikan dark jokes dan lainnya. Baginya, dirinya sendiri adalah prioritas utama. Selain itu, sagitarius juga tidak banyak berjuang untuk apa pun, termasuk dalam hubungan.

2. Manipulatif

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit DicintaiPexels/BaTik

Sagitarius punya karakter yang jujur dan dapat melakukan apa saja yang dia inginkan tanpa memikirkan apakah yang mereka lakukan baik atau buruk. Jika menginginkan sesuatu, dia harus mendapatkannya bagaimana pun caranya, meskipun harus bersikap manipulatif.

Makanya saat berhubungan, pasangan suka terjebak akan kejadian yang membuat pasangan bingung. Lama-kelamaan pasangan menjadi tidak betah lalu dengan pasti pergi menjauh.

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Pembawaan Diri Sagitarius Memesona dengan Sendirinya

3. Tidak rapi alias berantakan

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit DicintaiPexels/AndreaPiacquadio

Kehidupan sosok sagitarius cenderung berantakan. Sederhananya, jika kamu masuk ke kamarnya, cukup memungkinkan kamu bisa menemukan sebuah ruangan yang mirip dengan tempat daur ulang sampah.

Meski demikian, biasanya dia tidak akan menyadari hal ini. Saat hendak mencari sesuatu di sana dan tidak menemukan barang tersebut, buruknya dia akan menyalahkan orang lain. 

4. Sulit menghargai pujian

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit DicintaiPexels/MarceloChagas

Sagitarius cenderung tidak ingin dipuji sama sekali. Walaupun pujian itu begitu tulus, dia tidak mudah menerimanya. Alasannya dia demikian yaitu, sagitarius tidak pernah merasa memiliki sesuatu yang istimewa atau berada di suatu standar.

Meski demikian, dalam sebuah hubungan, mereka bersikap sebaliknya. Ia selalu ingin dihargai oleh pasangannya. Tapi yang membuat sulit hanya saat memulai hubungan tersebut. Lawan jenis akan mudah merasakan ketidaknyamanan akibat sifatnya ini. 

5. Karakternya yang keras kepala

Bikin Jodohnya Jauh, Inilah 5 Alasan Sagitarius Begitu Sulit DicintaiPexels/AndreaPiacquadio

Kita semua tahu bahwa kompromi adalah kunci dalam sebuah hubungan yang sehat. Seperti dalam memutuskan suatu hal atau memecahkan suatu masalah, sangat diperlukan negosiasi antara keduanya.

Namun, hal inilah yang tidak dimiliki oleh sagitarius. Dia begitu keras kepala dengan apa yang dia percayai. Sagitarius tidak suka mendengarkan orang lain dan berusaha membuktikan bahwa pandangannya itu benar. 

Itulah lima alasan mengapa sagitarius adalah zodiak yang susah untuk dicintai. Semoga ke depannya sagitarius paham akan hal ini. 

Baca Juga: Terkenal Idealis, 10 Idol Pria Ini Memiliki Zodiak Sagitarius 

Basri W Pakpahan Photo Verified Writer Basri W Pakpahan

Menulis untuk Memperbaiki Diri

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya