Comscore Tracker

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lho

Terkenal rempong dan suka rempongin orang lain, ups!

Menjadi seorang anak sulung adalah sesuatu yang bukan pilihan. Kita gak bisa memilih mau jadi anak pertama, kedua, atau bungsu sekalipun. Meskipun banyak yang bilang sebagai anak sulung kita memiliki tanggung jawab yang besar, tapi sebagai anak sulung kita juga mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah kita punya adik-adik yang bisa dimintai tolong saat kerepotan.

Dilihat berdasarkan golongan darah, ternyata seorang anak sulung yang bergolongan darah O memiliki sifat yang unik dan agak berbeda dengan yang lain. Yuk kita ungkap bareng-bareng sifat seorang anak sulung yang bergolongan darah O. Sudah betul gak nih?

1. Dewasa tapi manja sama pasangannya

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lhodramabeans.com

Anak sulung memang dikenal tangguh dan dewasa dalam bersikap. Pemilik golongan darah O juga merupakan pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab. Apapun amanat yang diberikan kepadanya, dia pasti mampu menjalankan dengan baik. 

Tapi, ketika sudah berhadapan dengan gebetan atau pasangannya, dia agak malu-malu memperlihatkan kemandiriannya. Entah kenapa dia lebih suka menunjukkan sisi manja, terutama bagi yang cewek nih.

2. Agak bossy, tapi loyal banget sebagai teman

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lhodramabeans.com

Karena terbiasa menjadi anak sulung yang dihormati adik-adiknya. Si anak sulung bergolongan darah O memiliki power tersendiri yang membuatnya suka semena-mena memberi perintah kepada orang lain. Gak heran kalau dia mendapat cap bossy dari orang-orang di sekitarnya.

Syukurnya, dia bukan orang yang pelit dan malah cenderung loyal abis kalau diajak jalan. Dia gak ragu-ragu untuk menraktir dan menyenangkan hati orang lain.

Baca Juga: 6 Langkah Jitu Meluluhkan Cowok Tipe Golongan Darah O

3. Emosian tapi gampang memaafkan kesalahan orang lain

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lhodramabeans.com

Jangan main-main sama si anak sulung bergolongan darah O, lho. Salah omong sedikit aja, dia bisa marahin kamu habis-habisan. Bahkan, dia juga gak ragu-ragu untuk ngomel sama orang lain yang dianggapnya melakukan kesalahan. Namun, jangan khawatir. Dia gampang banget kok memaafkan orang lain, tapi setelah ngomel panjang lebar, ya. 

4. Rempong dan gak segan untuk ngerempongin orang lain juga

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lhodramabeans.com

Sifat unik lain yang biasanya dimiliki anak sulung bergolongan darah O adalah rempong. Kerempongannya ini gak jarang bikin orang lain juga merasa ikut dirempongin. Belum lagi, dia gak pernah merasa malu-malu atau sok basa-basi ketika minta tolong sama orang lain. Yang sabar ya.

5. Suka gak fokus kalau diajak ngomong

Anak Sulung Bergolongan Darah O Punya 5 Kepribadian Unik Ini Lhodramabeans.com

Entah karena banyak pikiran atau karena sedang sibuk main gadget, si anak sulung bergolongan darah O seringkali gak fokus kalau diajak ngomong orang lain. Dia bisa aja mengangguk atau memberi respon ketika ditanya, tapi kemudian dia akan bertanya balik barusan kamu ngomong apa. Duh, bikin gemes ya. Tapi itulah ciri khasnya dia.

Sudah bener dan tepat gak nih? Be yourself, guys!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Bersahabat sama Anak Sulung Itu Menyenangkan Banget

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, full time daughter..,, you can kindly email me: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You