Comscore Tracker

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand Lokal

Bikin bulu mata palsu melekat sempurna

Lem bulu mata merupakan komponen penting ketika kamu akan memakai bulu mata palsu. Oleh sebab itu, menggunakan lem bulu mata dengan kualitas terbaik sangat diperlukan agar bulu mata palsu kamu dapat melekat dengan sempurna dan tahan seharian.

Beberapa produk lem bulu mata palsu buatan lokal ini punya kualitas terbaik yang tak kalah dengan produk luar negeri. Penasaran? Langsung cek rekomendasinya di bawah ini ya!

1. Jehan Eyelash Glue

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalJehan Eyelash Glue (instagram.com/jehan_cosmetics)

Jehan Eyelash Glue memiliki kandungan yang bebas paraben dan latex. Jadi, aman banget dipakai untuk kamu yang punya tipe kulit sensitif. Produk ini juga diklaim waterproof yang bikin bulu mata palsu kamu tetap merekat dengan baik walau terkena air.

Meskipun lemnya berwarna putih, tapi setelah diaplikasikan ke kulit, warnanya akan berubah menjadi transparan. Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp55 ribuan.

2. Lash Glue Cillia Lash x Ari Izam

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalLash Glue Cillia Lash x Ari Izam (instagram.com/cillialash)

Lash Glue Cillia Lash x Ari Izam dikemas dalam kemasan yang kecil dengan desain yang manis. Aplikatornya sangat runcing dan tipis, sehingga sangat mudah digunakan.

Produk ini memiliki formula yang benar-benar lengket, cepat kering, dan tahan air. Bisa membuat bulu mata palsu kamu merekat dengan sempurna. Untuk harganya sendiri, produk ini dibanderol kisaran Rp75 ribuan.

3. Muaq Invisible Lash Glue

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalMuaq Invisible Lash Glue (instagram.com/muaq.id)

Muaq Invisible Lash Glue memiliki kemasan yang elegan berwarna putih dengan penutup berwarna emas di bagian atas. Formulanya bebas latex, sehingga aman dipakai untuk semua jenis kulit.

Selain itu, produk ini juga diklaim tahan air, cepat kering, tidak berbau, dan memiliki daya rekat yang sangat kuat. Harga produk ini dibanderol sekitar Rp95 ribuan.

Baca Juga: 8 Merek Bulu Mata Palsu Dipakai MUA Hits Indonesia, Intip Yuk!  

4. Blink Charm High Performance Lash Glue

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalBlink Charm High Performance Lash Glue (shopee.co.id/ok.grosir)

Lem bulu mata palsu dari Blink Charm ini dikemas dalam botol yang kecil sehingga sangat praktis untuk dibawa bepergian. Formulanya tidak mengandung alkohol, latex, parfum, dan tidak menyebabkan iritasi.

Produk ini juga diklaim waterproof, tahan lama, dan bisa dipakai untuk pemula. Jika tertarik, kamu dapat membelinya dengan harga sekitar Rp70 ribuan.

5. Mizzu Eyelash Fix

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalMizzu Eyelash Fix (instagram.com/mizzucosmetics)

Buat kamu yang sering merasa terganggu dengan produk lem bulu mata yang lengket, jangan khawatir. Kamu bisa mencoba Mizzu Eyelash Fix, lem bulu mata palsu ini memiliki keunggulan tidak lengket namun dapat merekatkan bulu mata palsu dengan sangat baik.

Selain itu, formulanya juga tahan air, tidak menyebabkan perih di mata, dan cepat kering. Produk yang tahan lama ini bisa kamu miliki dengan harga Rp59 ribuan.

6. Lavie Beauty Lash Brush On Lash Adhesive

6 Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Palsu Terbaik dari Brand LokalLavie Beauty Brush On Lash Adhesive (instagram.com/lavie.lash)

Lavie Beauty Lash Brush On Lash Adhesive dengan formula yang bebas latex dan acrylic base, sehingga bisa dipakai untuk semua tipe kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini mampu menahan bulu mata palsu agar tetap awet seharian meski kamu sedang melakukan aktivitas padat.

Formulanya juga diklaim waterproof dan tahan lama. Kamu bisa memiliki lem bulu mata palsu berkualitas ini dengan harga Rp148 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi lem bulu mata palsu dengan kualitas terbaik dari brand lokal. Semoga bisa membantu kamu yang sedang mencari referensi. Selamat mencoba girls!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Produk Eyeliner Lem Bulu Mata, Praktis dan Tahan Lama

Delvi Ayuning Photo Verified Writer Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya