Comscore Tracker

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktif

Ngabuburit adalah tradisi yang masih melekat di masyarakat Indonesia sebagai kegiatan menanti datangnya waktu maghrib.

Saat ngabuburit apa saja yang anda lakukan? Daripada hanya membuang waktu tidak berguna berikut adalah kegiatan yang bisa membuat waktu ngabuburitmu menjadi lebih berguna...

1. Tadarus Al-Quran

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktiftheniceidea.com/

Sambil menunggu berbuka, tidak ada salahnya kamu melakukan hal- hal yang melipat gandakan pahalamu. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga segala pebuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya. Ada baiknya jika kamu dapat melakukan bersama teman temanmu.

2. Berekspreimen Memasak

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktifvictoria.ac.nz

Cara ini jarang dilakukan banyak orang. Namun kamu dapat saja membuat makanan atau minuman untuk berbuka sesuai dengan selera kamu.

3. Menulis Blog

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktifsearchenginejournal.com

Menulis juga dapat digunakan sebagai kegiatan untuk ngabuburit. Kamu dapat memilih topik yang sesuai dengan suasana Ramadhan.

4. Olahraga

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktifaquila-style.com

Jika kamu berpikir bahwa olahraga saat puasa membuat tubuh lemas dan capek, itu salah. Faktanya jika tubuh semakin aktif pada saat puasa tubuh akan menjadi terasa lebih bugar. Cobalah dengan olahraga ringan seperti jalan sore, bersepeda keliling kompleks, atau yoga.

5. Berkunjung Ke Rumah Orang yang Lebih Tua

5 Kegiatan Ini Bisa Membuat Ngabuburitmu Lebih Produktifnewssigma.com

Tidak ada salahnya jika sebelum Lebaran kamu menjalin silahturahmi dengan orang- orang di sekitar kamu. Mungkin kamu bisa membantu mereka bersih- bersih atau membantu membuat takjil. Syukur syukur kalau kamu dapat takjil gratis.

Cindi Oey Photo Writer Cindi Oey

Perempuan yang suka makan tapi ingin kurus

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya