Comscore Tracker

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit Hati

Mereka tidak akan tinggal diam

Setiap zodiak memiliki cara yang masing-masing berbeda dalam mengatasi masalah. Begitupula dengan Aries yang meski terlihat dingin dari luar, sebenarnya mereka adalah tipe orang yang sensitif. Mungkin di awal mereka akan tampak kesal hingga marah-marah. Apalagi Aries cenderung selalu terang-terangan memperlihatkan emosinya.

Namun, mereka juga bisa menjadi sosok yang pemaaf. Terutama jika orang yang membuat mereka sakit hati memiliki niatan untuk minta maaf secara tulus. Kira-kira lima hal di bawah ini yang mungkin akan terjadi ketika seorang Aries sakit hati.

1. Aries akan menjadi terlalu perasa

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit HatiImdb.com

Aries bukan termasuk tipe orang yang suka menyembunyikan perasaan mereka. Sehingga ketika mereka sedih atau marah, maka aries tidak akan menahannya. Perasaan mereka cukup sering berubah-ubah. Karena terlalu sensitif, aries juga menjadi mudah tersinggung. 

Jika ada perkataan yang menyinggung mereka maka aries biasanya memasukkannya ke dalam hati. Ini yang terkadang cukup membuat mereka merasa tidak nyaman dengan perasaan sendiri. Namun, sisi baiknya aries akan langsung menanyakan maksud tersirat dari hal tersebut. Mereka tidak ingin ada kesalahpahaman.

2. Aries tidak ragu untuk melawan balik

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit HatiImdb.com

Aries tidak akan mundur begitu saja dalam sebuah konflik. Apalagi mereka tidak suka membiarkan masalah terjadi tanpa menyelesaikannya. Sehingga ketika disakiti, mereka akan langsung membela dirinya dengan melawan balik. Jika aries ingin mengatakan sesuatu, mereka akan langsung mengeluarkannya tanpa filter.

Aries tidak akan mau berhenti argumen hingga mereka menang atau punya alasan yang kuat untuk mengalah. Aries tidak ragu untuk beradu argumen untuk membenarkan dirinya.

Baca Juga: 5 Hal yang Paling Gak Disukai Aries, Jangan Suruh Dia Menunggu!

3. Tidak akan tinggal diam saja ketika disakiti

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit HatiImdb.com

Aries dikenal cukup impulsif, sehingga ketika sakit hati mereka tidak diam begitu saja. Aries akan mengambil tindakan dengan mengikuti kata hatinya. Sekali lagi aries paling enggan membiarkan konflik. Mereka selalu ingin segera menyelesaikan masalahnya agar hatinya dapat tenang.

Jadi, ketika mereka dibuat sakit hati, aries akan melakukan apapun yang menurut mereka benar. Mungkin salah satunya dengan melakukan konfrontasi dengan si pelaku.

4. Aries tidak dapat menyaring perkataannya

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit HatiImdb.com

Aries memiliki kelemahan terhadap kata-kata. Terkadang mereka mengatakan hal yang cukup kasar ketika marah. Ditambah dengan perilaku aries yang impulsif. Hal ini terkadang membuat image aries seringkali dianggap tidak sopan. Apalagi aries tidak pernah menyaring perkataan yang mereka lontarkan.

Aries tidak segan untuk mengeluarkan makian dan kata-kata kasar lainnya ketika sedang sakit hati. Sudah menjadi kebiasaan mereka untuk menyalurkan sakit dengan berbagai macam kalimat makian.

5. Aries tidak akan menaruh dendam

Dikenal Sensitif, 5 Hal Ini akan Dilakukan Aries Ketika Sakit HatiImdb.com

Meski terkadang dinilai terlalu sensitif, aries tidak pernah menaruh dendam terhadap siapapun yang menyakiti hatinya. Mereka akan marah pada waktu itu saja dan sesudahnya aries akan segera melupakannya. Aries tidak suka membebani diri dengan dendam. Sekali mereka menutup masalahnya, aries enggan untuk membukanya kembali.

Nah, itulah kemungkinan lima hal yang akan dilakukan aries ketika mereka marah atau sakit hati. Kira-kira kamu pernah berkonflik dengan aries gak, nih?

Baca Juga: 12 Gaya Zodiak saat Ngambek, Aries Meledak-ledak!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya