Comscore Tracker

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-H

#IDNTimesLife Jalan setapak menuju pelaminan kian estetis

Aisle pada pernikahan menjadi salah satu spot penting yang perlu diperhatikan dalam dekorasi acara. Pasalnya, lorong ini yang mengantarkan pengantin sampai ke pelaminan. Momen berharga akan diukir dan setiap pasang mata tamu undangan tersorot ke tempat ini. 

Biasanya, area ini dihiasi dengan rangkaian tanaman dan bunga. Bila kamu tengah merancang pernikahan, berikut kami bagikan ide tanaman buat dekorasi aisle pernikahan yang bisa jadi inspirasi. Keep scrolling!

1. Kursi tamu undangan di bagian sisi luar bisa kamu hias dengan eucalyptus dan pita

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (theinnatleolavillage.com)

2. Cocok buat dekorasi rustic, bunga baby's breath bisa kamu masukkan ke dalam botol dengan tambahan kain goni

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (theknot.com)

3. Buat dekorasi outdoor, begonia cukup kamu taruh di pot tembikar untuk diletakkan di sepanjang aisle

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (Heatherwaraksa via onefabday.com)

4. Selain memiki warna bunga dan aroma yang khas, lavender buat dekorasi aisle pernikahan terlihat estetis

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (Onelove Photography via onefabday.com)

5. Referensi buat aisle luar ruangan selanjutnya adalah kaktus yang dapat kamu taruh di pot putih

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (ACE & WHIM via brides.com)

Baca Juga: 9 Ide Tanaman buat Dekorasi Coffee Shop, Beri Kesan Teduh pada Toko

6. Rangkaian mawar putih selalu berhasil memberi kesan everlasting pada dekorasi pernikahan, cocok buat aisle juga, nih!

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (Gloria Mesa Photography via insideweddings.com)

7. Bila pernikahan dilakukan di pantai, palem akan melengkapi dekorasi tema tropical kamu

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (youralohawedding.com)

8. Pakis atau tanaman paku-pakuan lain juga gak kalah kece kamu pasang di sepanjang aisle

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (intimateweddings.com)

9. Tulip warna putih bisa kamu taruh di jar kaca secara gantung dengan sematan pita putih

9 Tanaman buat Dekorasi Aisle Pernikahan, Beri Kesan Magis di Hari-HTanaman buat dekorasi aisle pernikahan (theknot.com)

Selain backdrop pelaminan, dekorasi pernikahan di bagian aisle juga gak kalah penting, lho. Kamu dapat terapkan beberapa tanaman dan bunga seperti di atas agar momen spesial ini sukses diabadikan dengan indah. Dekorasi dengan tanaman buat pernikahan impian bukan lagi jadi angan!

Baca Juga: 9 Ide Spot untuk Meletakkan Tanaman Indoor, Indah Jadi Dekorasi Rumah

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya