Comscore Tracker

7 Lagu untuk Konten Instagram Reels, Semuanya Hits!

Lagu yang sedang hits membantu kontenmu mudah dikenali

Belakangan ini banyak pengguna media sosial, terutama Instagram, sering membuat konten dalam bentuk video Reels. Selain memerhatikan konten yang berkualitas, kamu juga perlu menggunakan lagu yang terdengar enak.

Tidak sembarang dalam memilih lagu, rupanya saat membuat konten, antara video dengan lagu harus disesuaikan sehingga dapat menarik audiens. 

Bagi kamu yang sedang mencari deretan lagu untuk konten Instagram Reels, berikut deretan lagu hits yang cocok untuk menjadi latar video konten Instagram kamu. 

1. Here's Your Perfect - Jamie Miller

https://www.youtube.com/embed/cRi-x2r88no

Lagu dari Jamie Miller yang berjudul Here's Your Perfect sering digunakan sebagai lagu untuk konten video di Instagram Reels.

Lagu ini memiliki makna yang mendalam, yakni tentang dua orang yang tidak bisa bersatu. Ternyata lagu Here's Your Perfect merupakan pengalaman pribadi dari sang penyanyi. Sedih juga, ya.

Meskipun sudah dirilis sejak tahun 2021, namun lagu ini mendadak booming lagi karena banyak yang menggunakannya di Instagram Reels, lho.

2. Butter - BTS

https://www.youtube.com/embed/DbXMjAYSa68

Salah satu boyband populer Korea yakni BTS memiliki lagu hits berjudul Butter. Kamu bisa gunakan lagu Butter untuk konten Instagram Reels untuk mendongkrak viewers-mu.

Lagu ini memiliki irama yang dapat membuat tubuh bergoyang, serta terdengar cukup easy listening. Kamu bisa gunakan lagu Butter untuk konten daily activity, misalnya seperti mulai dari berangkat kerja, beraktivitas di kantor, mengunjungi coffee shop saat jam istirahat, hingga perjalanan pulang.

3. Stay - The KID Laroi & Justin Bieber 

https://www.youtube.com/embed/K2SpP0u8qA4

Lagu yang satu ini pasti sering kamu temukan saat melihat video konten jalan-jalan atau sekadar kumpulan foto selfie. Lagu Stay yang dinyanyikan oleh The KID Laroi dan Justin Bieber memiliki tempo mid beat, sehingga akan terasa asik saat didengarkan. 

Kalau kamu punya video untuk konten jalan-jalan, atau habis tamasya dengan teman, coba gunakan lagu ini, ya.

4. What is Love? - Twice

https://www.youtube.com/embed/i0p1bmr0EmE

Meskipun lagu What is Love bukanlah lagu tebaru milik Twice, tetapi lagu ini tentu bisa kamu gunakan sebagai backsound untuk konten video di Instagram Reels.

Biasanya lagu ini digunakan oleh mereka yang mengikuti koreografi tarian asli dari Twice. Selain perempuan, banyak juga laki-laki yang mengikuti koreografi lagu What is Love, lho.

Baca Juga: 5 Ide Kreatif untuk Konten Instagram, Auto Banjir Followers!

5. Know Me Too Well - New Hope Club, Danna Paola

https://www.youtube.com/embed/edsx_MOhVnk

Kamu bisa pilih lagu Know Me Too Well yang dinyanyikan oleh New Hope Club dan Danna Paola. Biasanya banyak yang menggunakan lagu ini saat membuat jenis konten tentang travelling bersama teman atau menghabiskan waktu dengan keluarga.

Lagu ini cukup memiliki makna yang mendalam, yakni menceritakan tentang pasangan yang mengakhiri hubungan mereka. Tetapi pihak laki-laki berusaha terlihat baik-baik saja, sedangkan pihak perempuan mengetahui bahwa laki-laki tersebut sedang tidak baik-baik saja.

6. To The Bone - Pamungkas

https://www.youtube.com/embed/oIYWenB637c

Datang dari musisi Indonesia, ada Pamungkas yang memiliki tembang hits berjudul To The Bone. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merelakan kepergian sang perempuan yang ia cintai karena mereka menghadapi keadaan yang tidak direstui.

Meskipun lagu ini memiliki makna yang bikin galau, tetapi lagu To The Bone sangat enak didengarkan. Berani coba pasang lagu ini untuk video konten tentang mantan kamu?

7. Every Summertime - NIKI

https://www.youtube.com/embed/OXtZfPZIex4

Terakhir, musisi dari Indonesia yang berkarir di kancah internasional, ada NIKI, nih! Baru saja merilis single Every Summertime yang menjadi OST salah satu film Marvel. 

Selain hits di berbagai platform media sosial, lagu ini memiliki lirik yang manis! Menceritakan tentang perasaan bahagia yang dirasakan seseorang saat bersama dengan orang yang mereka sayangi. Banyak content creator yang menggunakan lagu milik NIKI ini untuk menjadi latar video saat berjalan dengan orang terkasih, baik pacar, sahabat, atau bahkan hewan peliharaan.

Lagu hits yang digunakan sebagai elemen pembuatan konten di Instagram Reels dapat membuat videomu jadi lebih menarik, lho. Dari lagu yang telah disebutkan, mana lagu kesukaan kamu, nih?

Baca Juga: Kreatif dan Menghibur, 7 Konten Kreator TikTok dengan Konten POV

Fajrina Annisa Photo Verified Writer Fajrina Annisa

I write what I like and what I see.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya