Comscore Tracker

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih Mimpi

Tidak ada mimpi yang mustahil

Setiap orang tentu memiliki mimpi yang ingin diwujudkan. Masa pandemik ini tak seharusnya menghentikan mimpi perempuan. Lewat kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk mendukung setiap perempuan muda indonesia untuk tak terhentikan meraih mimpinya. 

"Sunsilk percaya akan masa depan yang penuh kemungkinan bagi semua perempuan. Artinya, kita percaya bahwa kesempatan itu ada untuk masa depan yang lebih cerah terbuka bagi semua orang, dan tidak ada mimpi yang mustahil. Ini diwujudkan dengan terus membekali mereka dengan pengetahuan dan inspirasi untuk mengeksplorasi berbagai peluang," jelas Elviana Lim, Senior Brand Manager Sunsilk membuka Virtual Press Conference Sunsilk #TakTerhentikan, Rabu (28/10/2020).

Yuk, simak apa saja dukungan sunsilk untuk perempuan muda meraih mimpi!

1. Mendorong perempuan muda agar tetap memiliki mimpi dan harapan

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih MimpiVirtual Press Conference Sunsilk

Perempuan muda usia belasan dan 20-an cenderung penuh kekhawatiran dan kecemasan. Ini karena setiap langkah dan keputusan yang diambil akan memengaruhi masa depannya. Namun, mereka harus tetap memiliki harapan.

"Saat kita punya harapan, kita jadi mau memulai mengambil langkah untuk mengembangkan diri. Kalau kita punya mimpi, kita bahkan akan keluar dari zona nyaman kita, take risks untuk mengejar mimpi kita," kata Tara de Thouars, BA, M.Psi, Psikolog Klinis Dewasa.

2. Mengajak agar tidak takut mencoba hal-hal baru, terutama di masa pandemik ini

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih MimpiVirtual Press Conference Sunsilk

Selain memiliki mimpi dan harapan, perempuan muda juga diajak untuk mencoba melakukan hal dan kemampuan baru selama berada di rumah. Kamu bisa jadi menemukan mimpi baru yang ingin dicapai.

"Sebenernya, mencoba hal-hal yang baru, justru sekarang saatnya. Ini kan karena orang lagi sibuk dengan dirinya untuk unlock segala macem. Jadi, kalau misalkan pun kita gagal mencoba sesuatu yang baru, gak apa-apa. Justru ini adalah saatnya kita untuk gagal juga," pesan Raisa Andriana, penyanyi dan Brand Ambassador Sunsilk.

Baca Juga: 15 Inspirasi Nama Bayi dari Penyanyi Terkenal, Ada Raisa dan Isyana!

3. Dukungan #TakTerhentikan lewat Kelas Inspirasi Sunsilk

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih MimpiVirtual Press Conference Sunsilk

Sunsilk mengajak perempuan muda mengembangkan diri dengan menyediakan rangkaian kegiatan yang mendukung pengembangan diri. Kelas Inspirasi ini diadakan melalui YouTube dengan beberapa topik, seperti Content Creation, Hair & Beauty, Public Speaking dan Kuliner.

"Ternyata di jaman era digital seperti ini, ini juga yang bikin kita surprise, video kita itu udah bisa menginspirasi lebih dari 500 ribu orang untuk mengeksplorasi minat dan kemampuan mereka sebagai bekal untuk terus berkembang di tengah pandemik," ujar Elvi, panggilan akrab Elviana Lim.

4. Exclusive Coaching Class untuk mendalami minat dari Kelas Inspirasi

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih MimpiVirtual Press Conference Sunsilk

Kelas Inspirasi yang menginspirasi banyak orang oleh Sunsilk, diberikan kelanjutannya, yaitu Exclusive Coaching Class. Kelas pelatihan ekslusif ini hanya diikuti oleh 200 orang peserta.

"Di kelas ekslusive coaching ini, mereka bisa melakukan interaksi langsung dengan coach-nya, bisa tanya jawab secara langsung, bisa sharing pengalaman, untuk mendalami minat mereka," lanjut Elvi.

5. Memberi kesempatan One-day Internship Program kepada pemenang kompetisi

Lewat Kampanye #TakTerhentikan, Sunsilk Dukung Perempuan Meraih MimpiVirtual Press Conference Sunsilk

Rangkaian ketiga dari support #TakTerhentikan ini adalah One-day Internship Program. Program ini diberikan kepada peserta Exclusive Coaching Class yang memenangkan kompetisi di akhir acara.

"Pemenangnya kita berikan One-day Internship Program. Di program ini, mereka itu merasakan dunia kerja secara nyata, tantangannya apa aja. Kita juga siapkan proyek seru untuk pemenang ini ikutin," Elvi mengakhiri penjelasan.

Itu dia bagaimana rangkaian dan cara Sunsilk mendorong perempuan muda untuk mengejar mimpi mereka dan mewujudkannya. Tentunya. kamu juga jadi terinspirasi untuk pelan-pelan mewujudkan mimpimu, bukan?

Baca Juga: 9 Potret Raisa yang Makin Flawless bak Anak Kuliah, Awas Terpesona!

Topic:

  • Gabrielle Marsha
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya