Comscore Tracker

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020

Yuk #ProduktifDiRumah dengan menulis artikel di IDN Times!

Melakukan physical distancing dan juga bekerja dari rumah menjadi hal baru yang mau gak mau harus kita lakukan saat ini. Meskipun #DiRumahAja, bukan berarti kita jadi gak produktif kan? Kita masih harus melakukan aktivitas seperti biasa hanya saja sebagian besar dilakukan secara virtual. 

Nah di bulan April ini IDN Times Community ingin mengajak kalian semua untuk lebih #ProduktifDiRumah, salah satunya dengan menulis artikel di platform menulis IDN Times. Seperti biasa, di bulan ini akan ada banyak sekali bonus poin yang bisa kamu ikuti. Pastinya makin produktif bikin karya dan juga bisa nambah uang jajan sendiri dari hasil ngumpulin bonus poin. Apa saja bonus poin IDN Times Community bulan April? Yuk dicatat!

1. Bonus 500 poin: Artikel pertama yang berhasil terbit di IDN Times Community

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times Community (IDN Times/Sukma Shakti)

Buat kamu yang baru join sebagai community writer IDN Times, dapetin bonus 500 poin untuk artikel pertamamu yang berhasil terbit di IDN Times. Kamu boleh nulis artikel apa saja yang sesuai dengan kriteria artikel di IDN Times. 

Semua kategori yang ada di IDN Times bisa kamu tulis dan berhak mendapatkan bonus 500 poin secara langsung! Bagaimana cara menulis di IDN Times? Cek video tutorial di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/Vj_Hn61jAJo

2. Bonus 1.500 poin: Tulis 6 artikel dengan kategori bebas di IDN Times

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times Community (IDN Times/Sukma Shakti)

Bonus 1.500 poin atau setara dengan Rp150.000 untuk setiap 6 artikel yang berhasil terbit masih bisa kamu ikuti lagi di bulan April ini. Jangan khawatir dengan artikelmu pada Maret 2020 yang belum berhasil ditukarkan dengan poin. Kamu bisa gabungkan dengan artikelmu yang terbit pada April ini!

Syarat & Ketentuan:

1. Terbitkan 6 artikel selama April 2020. Artikel yang pernah terbit di IDN Times dan media lain tidak dapat diikutkan bonus poin.

2. Kategori yang bisa ditulis adalah semua kategori yang terdapat di IDN Times (termasuk fiksi kecuali karya tulis puisi). 

3. Artikel Maret 2020 yang belum sempat ditukar atau diklaim bonus poin, boleh diikutkan dengan bonus 1.500 poin ini dengan syarat penukaran paling lambat dilakukan pada 15 April 2020. 

4. Artikel yang diajukan belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur kampanye maupun komersial. Selain itu, juga tidak menyinggung SARA.

5. 6 artikel yang diklaim atau ditukarkan dengan bonus poin bisa mix dengan semua kategori di IDN Times atau berisi salah satu kategori saja.

6. Bonus 1.500 poin ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya!

7. Kirimkan 6 tautan (URL) artikelmu yang berhasil terbit di IDN Times Community ke community@idntimes.com. Wajib gunakan email subject: [BONUS POIN 1500].

8. Bonus poin akan masuk ke akunmu selambat-lambatnya 2x24 jam.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Artikelmu Gak Dipublish oleh IDN Times Community

3. Bonus 1.000 poin: Tulis 2 artikel Food + 2 artikel Travel

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times Community (IDN Times/Sukma Shakti)

Physical distancing dan bekerja di rumah bukan berarti kita gak bisa refreshing ke tempat-tempat liburan dan kuliner kan? Caranya tentu saja dengan membuat artikel-artikel review atau rekomendasi tentang lokasi wisata dan juga wisata kuliner yang penting untuk dibagikan ke warga +62. Yuk, tulis 2 artikel Food + 2 artikel Travel di IDN Times dan dapatkan bonus 1.000 poin atau setara Rp100.000!

Syarat & Ketentuan:

1. Terbitkan 4 artikel masing-masing kategori: 2 artikel Food dan 2 artikel Travel selama April 2020. Artikel yang pernah terbit di IDN Times dan media lain tidak dapat diikutkan bonus poin.

2. Topik yang bisa ditulis adalah semua artikel yang termasuk ke dalam 2 kategori tersebut. Cek contoh-contoh artikel yang bisa kamu tulis di laman IDN Times.

3. Artikel yang diajukan belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur kampanye maupun komersial. Selain itu, juga tidak menyinggung SARA.

4. Bonus 1.000 poin ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya!

5. Kirimkan 4 tautan (URL) artikelmu yang berhasil terbit di IDN Times Community ke community@idntimes.com. Wajib gunakan email subject: [BONUS POIN 1000].

6. Bonus poin akan masuk ke akunmu selambat-lambatnya 2x24 jam.

4. Bonus 500 poin: Nulis Artikel Review Yummy App di IDN Times  

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times (IDN Times/Sukma Sakti)

Tulis artikel sebanyak-banyaknya tentang review Yummy App. Pastinya kamu bisa mengunduh aplikasi Yummy App di Google Play dan App Store secara gratis. Untuk setiap artikel tentang review Yummy App yang berhasil terbit di IDN Times akan mendapatkan bonus 500 poin atau setara dengan Rp50.000!

Syarat & Ketentuan:

1. Terbitkan artikel review Yummy App di IDN Times Community selama periode 25 Maret - 30 April 2020.

2. Tuliskan Hashtag #Yummy di awal judul artikelmu dan minimal ada 5 poin/sub judul di dalam artikel.

3. Wajib ada foto ilustrasi Yummy App atau seseorang sedang menggunakan Yummy App di salah satu poin pembahasan.

4. Wajib menuliskan hashtag #MasakItuGampang, #MasakDiRumahAja dan #JagoMasak di dalam artikelmu

5. Topik yang bisa ditulis mengenai review Yummy App adalah bebas, sesuai dengan pengalamanmu selama menggunakan Yummy app.

6. Contoh-contoh topik yang bisa kamu tulis:

  • Cara upload resep di Yummy app 
  • Fitur-fitur di Yummy app
  • Macam-macam gamification/program yang ada di Yummy app
  • Review resep Chef Yummy di Yummy app 
  • Asyiknya pakai Yummy app

7. Artikel yang diajukan belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. 

8. Bonus poin "Nulis Artikel Review Yummy App" ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya!

9. Bonus poin akan otomatis masuk saat artikelmu berhasil diterbitkan oleh editor!

5. Bonus 1.000 poin: Tulis 4 artikel kategori HYPE di IDN Times Community

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times Community (IDN Times/Sukma Shakti)

Bonus 1000 poin kembali hadir! Kumpulin bonus 1000 poin atau setara dengan Rp100.000 dengan menerbitkan 4 artikel kategori HYPE di IDN Times Community. Semua sub kategori seperti Entertaintment, Humor, Fun Fact, Movie, dan Throwback bisa kamu tulis!

Syarat & Ketentuan:

1. Terbitkan 4 artikel HYPE (Entertainment, Humor, Fun Fact, Movie, dan Throwback) selama bulan April 2020. Artikel yang pernah terbit di IDN Times dan media lain tidak dapat diikutkan bonus poin.

2. Topik yang bisa ditulis adalah semua artikel yang termasuk ke dalam kategori HYPE di IDN Times. Cek contoh-contoh artikel yang bisa kamu tulis di website IDN Times di kategori HYPE. 

3. Artikel yang disubmit belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

4. Bonus 1000 poin ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya.

5. Kirimkan 4 link/URL artikelmu yang berhasil terbit di IDN Times Community ke community@idntimes.com, WAJIB gunakan SUBJECT EMAIL: [BONUS POIN 1000 HYPE].

6. Bonus poin akan masuk ke akunmu selambat-lambatnya 2x24 jam.

6. Bonus 1.000 poin: Tulis 4 artikel kategori LIFE di IDN Times Community

Kumpulan Bonus Poin IDN Times Community April 2020Bonus poin IDN Times Community (IDN Times/Sukma Shakti)

Kumpulin bonus 1000 poin atau setara dengan Rp100.000 dengan menerbitkan 4 artikel kategori LIFE di IDN Times Community. Semua sub kategori seperti Relationship, Inspiration, Women, Family, Education, Career dan DIY bisa kamu tulis!

Syarat & Ketentuan:

1. Terbitkan 4 artikel LIFE (Relationship, Inspiration, Women, Family, Education, Career dan DIY) selama bulan April 2020. Artikel yang pernah terbit di IDN Times dan media lain tidak dapat diikutkan bonus poin.

2. Topik yang bisa ditulis adalah semua artikel yang termasuk ke dalam kategori LIFE di IDN Times. Cek contoh-contoh artikel yang bisa kamu tulis di website IDN Times di kategori LIFE. 

3. Artikel yang disubmit belum pernah diterbitkan di IDN Times Community dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

4. Bonus 1000 poin ini berlaku kelipatan. Submit artikelmu sebanyak-banyaknya.

5. Kirimkan 4 link/URL artikelmu yang berhasil terbit di IDN Times Community ke community@idntimes.com, WAJIB gunakan SUBJECT EMAIL: [BONUS POIN 1000 LIFE].

6. Bonus poin akan masuk ke akunmu selambat-lambatnya 2x24 jam.

 

Itulah tadi beberapa kumpulan bonus poin IDN Times Community di bulan April 2020. Yuk, #ProduktifDiRumah dengan menulis artikel di IDN Times. Kirim tulisanmu, kumpulkan bonus poinnya dan dapatkan uang saku tambahan hingga jutaan rupiah. Selamat menulis!

Baca Juga: Jangan Jadi Orang yang Konservatif dan Selalu Pertahankan Status Quo

IDN Times Community Photo Verified Writer IDN Times Community

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya