Comscore Tracker

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu Lho

Percaya deh, kamu akan rindukan momen ini

Hidup ini terdiri dari berbagai momen yang terjahit menjadi satu. Namun, banyak orang yang masih belum sadar kalau momen-momen itu semua bisa hilang atau pudar dengan sendirinya. Mirip seperti yang dikatakan oleh Roy Batty di film Blade Runner, “all those moments will be lost in time, like tears in rain”. Jadi, kalau kamu nggak bisa abadikan 5 momen ini, kamu akan menyesal di masa mendatang.

1. Saat main bareng teman-teman sekolah

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoShutterstock/DisobeyArt

Kalau kamu masih sekolah ketika baca artikel ini, mungkin kamu akan merasa “ah emangnya buat apa abadikan momen main dengan teman sekolah, kan ketemu terus tiap hari”. Gak apa-apa, itu hal yang wajar kok. Soalnya kamu nggak akan bisa benar-benar menghargai betapa berharganya waktu main dengan teman-teman sekolah sampai kamu harus berpisah dengan mereka. Percaya deh sama kami, momen-momen seru bareng teman-teman sekolah harus kamu abadikan, setidaknya yang paling penting deh.

2. Pertama kalinya naik gunung bareng sahabat

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoShutterstock/Jacob Lund

Mendaki gunung lewati lembah adalah sebuah proses yang nggak bisa kamu lupakan selamanya. Segala cerita, kelelahan, peluh, dan darah selama mendaki gunung adalah bukti nyata dari pembuktian bahwa kamu punya jiwa dan mental yang kuat. Tapi, untuk menjalani itu semua kamu butuh sahabat yang bisa menenami kamu hingga ujung perjalanan, yaitu pulang ke rumah dengan selamat. Abadikan dan resapi segala momen yang kamu rasakan selama naik gunung ini, karena ada pelajaran berharga di baliknya ya.

3. Momen bersama orangtua

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoShutterstock/DisobeyArt

Beranjak dewasa kamu akan disibukkan dengan segala aktivitas berbau “mengejar mimpi” atau “menjalani passion”. Saking sibuknya kamu dalam memenuhi ambisi pribadi, sampai-sampai ada yang terlupakan, yaitu momen bersama orangtua. Coba diingat lagi, berapa banyak momen kebersamaan yang kamu korbankan untuk mengejar mimpimu? Yuk rehat sebentar, habiskan waktumu bersama orangtua. Ajak mereka untuk jalan-jalan atau sekadar berkumpul sambil makan-makan juga nggak apa-apa kok. Ingat, waktumu atau waktu mereka nggak banyak lagi lho.

4. Rasa senang ketika pertama kali diterima oleh gebetan

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoShutterstock/flystock

Ah, indahnya romansa masa muda. Kamu yang benar-benar mendekati karena suka, sayang, atau bahkan cinta, pasti bisa relate dengan gampangnya. Masih ingat ‘kan kamu ketika pertama kali coba ajak jalan si dia, lalu betapa bahagianya begitu dia menjawab “yuk!”. Rasanya kiasan “hati berbunga-bunga” masih belum cukup untuk menggambarkan kebahagianmu deh. Khusus untuk mengabadikan momen ini memang nggak gampang, karena dia bisa menghilang secepat dia datang. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengabadikan momen-momen di atas dengan menggunakan smartphone Vivo V15, guys.

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoIDN Times/Vivo

Soalnya, Vivo V15 punya segala keunggulan yang kamu butuhkan untuk mengabadikan momen terbaik. Vivo V15 hadir dengan AI Triple Camera atau tiga kamera sekaligus di bodi belakang. Peningkatan ini bukan hanya soal resolusi saja, tapi juga soal AI (artificial intelligence). Vivo V15 dilengkapi dengan AI Super Wide-Angle yang bisa menangkap gambar dengan lebih luas, bahkan hingga 120 derajat. Kalau dia sudah mulai nyaman denganmu, ajak dia selfie pakai 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 ini deh. Pasti kamu akan senang dengan hasilnya.

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoIDN Times/Vivo

Nah, sekarang ini adalah kesempatan terbaik kamu untuk memiliki VIvo V15 karena saat ini lagi ada Hot Selling Day yang berlangsung mulai tanggal 12 Maret 2019. Selama Hot Selling Day, kamu bisa menikmati promo harga khusus, cicilan 0%, dan penawaran garansi khusus selama 24 bulan setelah pembelian untuk masa pengaktifan hingga 17 Maret 2019. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan Sport Bluetooth Earphone kalau membeli Vivo V15 melalui Vivo Official Online Store di Akulaku, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.id. Jadi, yuk langsung miliki Vivo V15 sekarang juga! Untuk tau fitur lain dari Vivo V15, kamu bisa klik di sini.

 

5. Keberhasilan dan kegagalan terbesarmu

Beranjak Dewasa, 5 Momen Ini Akan Perlahan Menghilang dari Hidupmu LhoShutterstock/Crazystocker

Rata-rata orang nggak mau ingat kegagalan terbesarnya. Mereka merasa nggak nyaman untuk terus diingatkan tentang kegagalan atau kebodohan yang sudah mereka perbuat. Sehingga, mereka lebih ingin untuk mengingat semua keberhasilan yang mereka raih. Namun, kegagalan dan keberhasilan adalah dua sisi koin yang nggak bisa dipisahkan. Pernah nggak sih kamu berpikir kalau semua kegagalanmu telah mengantarkanmu ke keberhasilanmu? Begitu pula sebaliknya. Segala keberhasilan yang telah kamu raih bisa membutakanmu sehingga kamu terjerumus ke kegagalan. Saran IDN Times sih, terima dan resapi semuanya baik itu gagal atau sukses, lalu jadikan ia sebuah nilai yang kamu pegang selamanya.

Itu dia lima momen yang harus kamu abadikan dalam hidup. Wujud pengabadiannya bisa berupa foto, video, ataupun catatan dalam sebuah jurnal. Jadi, masih mau segala momen di hidupmu berlalu tanpa pelajaran yang bisa kamu ambil?

Topic:

  • Karsa Adiguna

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 22 May 2019 05:00:04

Progress: 759.352 dari 813.350 TPS (93.36104%)

Just For You