Comscore Tracker

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!

Gereja penuh dekorasi bunga putih

Dua influencer ternama, Jess No Limit dan Sisca Kohl telah melangsungkan pernikahannya pada 10 Oktober 2022 lalu. Pernikahan diselenggarakan secara intim dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Gereja sebagai tempat pemberkatan pernikahan, disulap menjadi cantik dengan dekorasi penuh bunga putih yang mewah. Yuk, intip 5 dekorasi pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini!

1. Bunga putih menjadi tema utama dekorasi

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram.com/Jess No Limit

Sekilas, siapa sih yang bakal sadar kalau tempat ini adalah gereja? Dekorasi pemberkatan pernikahan ini sungguh mewah dengan bunga putih sebagai tema dekorasi utama. Jenis bunga yang dipakai adalah bunga mawar, anggrek, hingga baby's breath.

Dalam psikologi warna, putih melambangkan bersih dan suci. Lambang ini juga mengartikan momen sakral kedua mempelai, dengan hati yang bersih dan suci, bertukar janji di hadapan patung Tuhan Yesus.

2. Inisial nama kedua mempelai

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (youtube.com/JessNoLimit)

Lantai biasanya luput sebagai bahan dekorasi, namun hal ini gak berlaku untuk Jess No Limit dan Sisca Kohl. Lantai dihias dengan papan putih berinisial nama kedua mempelai, lho!

Selain itu, terdapat juga ornamen bulat menyerupai batu dan juga hiasan bunga baby's breath bak semak-semak sebagai dekorasi lantai. Super cantik!

3. Ornamen gerbang

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (youtube.com/JessNoLimit)

Kedua mempelai berjalan menuju altar pernikahan melewati gerbang-gerbang ini. Gerbang dihias dengan kumpulan mawar putih yang sangat cantik.

Di sekitar gerbang juga berdiri tiang-tiang berhias kumpulan bunga putih. Dekorasi ini semakin mempercantik interior gereja.

Baca Juga: 9 Dekorasi Pernikahan Rachel Amanda, Konsep Semi Outdoor yang Elegan

4. Altar pernikahan

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (Youtube.com/Sisca Kohl)

Tak ketinggalan, altar gereja pun juga didekorasi. Altar dihias dengan kumpulan bunga dan dedaunan yang menjalar hingga lantai.

Untuk memberi sedikit sentuhan variasi, terdapat sentuhan bunga berwarna krem dan soft pink dalam dekorasi altar gereja ini. Jadi serasa mengikat janji di taman, ya!

5. Meja dan kursi pengantin

5 Dekor Megah Pernikahan Sisca Kohl, Gereja Disulap Jadi Kebun Bunga!Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (youtube.com/JessNoLimit)

Dalam tradisi Katolik, meja dan kursi mempelai terletak di depan altar menghadap patung Yesus. Meja dan kursi ini nantinya akan menjadi tempat mempelai bersujud untuk memohon berkat Yesus.

Meja dan kursi pernikahan ini dilapisi oleh kain emas dengan bahan beraksen gliter, sehingga menambah kesan mewah. Terdapat juga hiasan buket bunga di tepi meja untuk mempercantik dekorasi.

Demikian 5 dekorasi pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang selalu diberkati Tuhan!

Baca Juga: 9 Dekorasi Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha, Elegan!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya