Comscore Tracker

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20an

Yang lagi sama-sama berjuang!

Bagi penggemar serial Netflix pasti sudah tidak asing dengan nama Noah Centineo aktor pemeran Peter Kavinsky di serial To All the Boys. Di usianya yang baru 23 tahun, ia bisa dibilang memiliki karier yang cemerlang. Terbukti dari berbagai penghargaan yang ia sabet tahun 2019 lalu. 

Telah fokus bermain film sejak usia 13 tahun, Noah gak pernah berhenti belajar sampai akhirnya sekarang ia menjadi anak muda yang diidolakan kaum hawa di seluruh dunia.

Muda dan hebat di usia 23, apa kira-kira yang bisa dipelajari dari aktor tampan ini? Berikut quotes nya. 

1. Berikan waktu dan energi kita untuk kebahagiaan orang terdekat

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20aninstagram.com/ncentineo

When I'm with someone, I give them my time, and I give them my energy because I like making someone feel loved! And making them laugh, and just, like, being there with them

Selagi masih ada waktu, setidaknya kamu harus menyempatkan waktu dan energimu untuk orang-orang terdekatmu. Buat mereka bahagia dan perlakukan mereka setulus mungkin. Kamu gak akan pernah tahu kapan mereka pergi. 

2. Tetap rendah hati dan manfaatkan apa pun yang datang padamu

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20aninstagram.com/ncentineo

I'm working a lot. Keeping my head down and focusing and trying to take advantage of the opportunities that have come my way

Jangan cepat puas dengan kesuksesan yang kamu dapat. Tetaplah rendah hati dan tundukkan kepala. Kesuksesanmu tidak lain adalah karena kamu fokus melihat kesempatan dan keberuntungan di waktu yang sama. Jadi selama keberuntungan dan kesempatan masih berpihak padamu, manfaatkan itu sebaik mungkin.

3. Sedih dan emosi itu gak berguna. Buat dirimu bahagia

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20aninstagram.com/ncentineo

I would say I kind of just realized one day that it wasn't worth hiding from my emotions, and that I was unhappy, and that I needed to make a change in my life so that I could be happier

Sedih dan emosi berlarut-larut itu gak berguna. Hidup kamu gak melulu soal yang sedih-sedih saja. Pasti ada hal di luar sana yang akan membuat kamu bahagia. Kamu gak akan menemukannya kalau kamu gak mau merubah hidup kamu dan membahagiakan diri kamu sendiri.

Baca Juga: Pacar Online Kesayangan, 10 Gaya Simpel nan Manly ala Noah Centineo

4. Mencintai juga butuh dipelajari

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20aninstagram.com/ncentineo

I personally believe that if you love someone, and you get your heart broken, and you can learn to love someone else just as deeply as the first, then that is the greatest lesson we can learn on this planet.

Melupakan rasa sakit itu memang sulit. Butuh waktu lama bahkan cuma kamu sendiri yang tahu cara mengobatinya. Tapi ketika kamu bisa belajar bagaimana cara mencintai dengan benar dari orang itu, itu artinya kamu gak rugi. Yakinkan pada dirimu kalau kamu sedang belajar soal cinta. 

5. Kalahkan dan cintai perasaan insecure-mu

5 Quotes Noah Centineo 'To All the Boys' Cocok untuk Kamu Usia 20aninstagram.com/ncentineo

I think we're all dealing with insecurity, and we hide that insecurity from the world, which, in turn, just hides us from the world. And it's only once we actually embrace these insecurities and love them that we can really love ourselves and others, fully

Perasaan insecure atau tidak aman pasti dilalui semua orang. Namun sebisa mungkin kamu harus bisa mengalahkannya. Bahkan kamu harus mencintai perasaan itu. Karena semakin kamu merasa gak aman, dunia akan semakin menjauh darimu. Kamu gak mungkin hidup begitu-gitu saja. Jadi, percaya dirilah. Manfaatkan kelebihanmu sebaik mungkin.

Itu tadi quotes  dari Noah Centineo, anak muda yang juga masih sama-sama belajar dan berjuang. Semoga menginspirasi masa muda kalian. 

Baca Juga: Tips Nonton Netflix yang Asik ala Noah Centineo dan Lana Condor 

Kotik Aptiyas Photo Verified Writer Kotik Aptiyas

I am on the hunt for who I've not yet become. Find me on instagram @kotikaptiyas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya