Comscore Tracker

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'

Relate banget dengan masalah yang biasa kita alami

Berbicara tentang aktris Korea terbaik, tentu nama Park Bo Young harus menjadi salah satunya. Sudah belasan tahun berada di industri akting, aktris ini sudah membintangi banyak film dan drama. Kerennya, hampir semua proyek akting yang ia bintangi itu mendulang kesuksesan besar pada masanya.

Oleh karena itu, sempat hiatus satu tahun lebih, gak heran jika penampilan Park Bo Young di drama barunya yang berjudul Doom at Your Service langsung disambut hangat oleh masyarakat. Ikonik banget, Park Bo Young membawakan karakter editor novel bernama Tak Dong Kyung yang memiliki banyak masalah di drama ini.

Relate dengan kehidupan nyata, simak lima masalah yang menjadi beban hidup Park Bo Young di Doom at Your Service, yuk.

1. Mengidap tumor yang sangat ganas

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'Park Bo Young di Doom at Your Service (dok. tvN)

Sejak penayangan drama ini dimulai, diceritakan bahwa Tak Dong Kyung ternyata mengidap tumor otak. Glioblastoma tepatnya. Tumor otak jenis ini sangat ganas hingga membuat dokter memvonis Tak Dong Kyung hanya bisa bertahan hidup selama kurang lebih 3 bulan.

Kalaupun menjalani operasi, Tak Dong Kyung tetap mengalami gejala menyakitkan dari penyakit yang ia derita. Sedikit lebih baik, rasa sakit dari tumor tersebut bisa hilang saat ia menggenggam tangan Myul Mang, makhluk non-human yang gak sengaja menjalin kontrak dengan dirinya.

2. Dipacari oleh pria yang sudah beristri

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'Park Bo Young di Doom at Your Service (dok. tvN)

Sama seperti wanita pada umumnya, Tak Dong Kyung juga mempunyai kekasih yang ia sayangi. Namun nahas, pria yang ia anggap juga menyayanginya itu ternyata sudah mempunyai istri yang kebetulan sedang hamil. Mirisnya lagi, Tak Dong Kyung mengetahui hal tersebut ketika istri dari pacarnya memberi tahu dirinya di tempat umum, tepat saat hubungannya dengan sang pacar menginjak tiga bulan.

Baca Juga: 10 Adu Pesona Seo In Guk dan Ahn Hyo Seop, Taklukkan Park Bo Young 

3. Memiliki atasan yang super bossy

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'Park Bo Young di Doom at Your Service (dok. tvN)

Tak Dong Kyung bekerja di sebuah perusahaan novel terkenal. Ia menjadi bagian dari salah satu divisi yang ada di sana. Meskipun rekan-rekan kerjanya easy going, ia harus sering mengelus dada jika berhadapan dengan bosnya.

Atasan Tak Dong Kyung adalah sosok bos yang gak mau tahu masalah yang menimpa karyawannya. Namun, di sisi lain, jika ada gosip atau rumor di kantornya, atasannya itu bisa menjadi orang yang super kepo!

Termasuk ketika video pertemuan Tak Dong Kyung bertemu dengan istri sah pacarnya tersebar di internet. Alih-alih tutup mulut atau menghibur Tak Dong Kyung yang notabene adalah korban, sang bos justru menyudutkannya di depan karyawan lain.

4. Harus berurusan dengan penulis yang rewel

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'Park Bo Young dan Nam Da Reum di Doom at Your Service (dok. tvN)

Menjadi seorang editor tentu membuat Tak Dong Kyung harus berhadapan dengan penulis yang memiliki berbagai watak. Seolah ingin menambah beban yang ia bawa, sebagian besar penulis yang tulisannya ia handle rupanya mempunyai tingkah laku yang cukup menyebalkan. Ada saja cara yang harus ia tempuh demi bisa bekerja sama dengan para penulis tersebut, termasuk dengan banyak bersabar dan mencoba menuruti kemauan mereka.

5. Jatuh hati kepada dewa kehancuran

5 Masalah Hidup Park Bo Young di Drama Korea 'Doom at Your Service'Seo In Guk dan Park Bo Young di Doom at Your Service (dok. tvN)

Jatuh hati kepada makhluk yang berbeda dunia pasti gak menjamin bahwa takdir akan memihak sang pria dan wanita. Begitu pula yang terjadi pada Tak Dong Kyung. Ia bisa kehilangan orang yang ia cintai apabila orang tersebut menggantikan dirinya yang terikat kontrak dengan dewa kehancuran, Myul Mang.

Dalam hal ini, lagi-lagi Tak Dong Kyung harus menghadapi nasib malang. Ia jatuh hati kepada dewa kehancuran. Sejak saling mengenal, Myung Mang menjadi sosok yang ia harapkan bisa menghilang karena pernah muncul di hidupnya. Karena takdir, kecil kemungkinan bagi keduanya untuk bersatu di masa depan.

Meskipun hidupnya dipenuhi banyak masalah, karakter yang dibawakan Park Bo Young di Doom at Your Service tetap semangat dalam menjalani hidup. Gak mau bersikap manja, ia tetap berusaha semaksimal mungkin agar sisa waktu hidupnya dapat ia habiskan dengan baik. Kamu penonton setia dari drama Doom at Your Service juga gak?

Baca Juga: 9 Potret Park Bo Young Saat Pakai Seragam SMA di Doom at Your Service

Muna Waroh Photo Verified Writer Muna Waroh

Just a fangirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya