Comscore Tracker

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!

Paling asik kalau diajak nongkrong

Dalam memilih pasangan, umumnya seseorang akan memilih yang sesuai dengan karakternya. Tentu ada banyak karakter di kehidupan, salah satunya pasangan supel yang dikenal pandai menyesuaikan diri. 

Saat kamu berdampingan dengan pasangan supel, kamu akan merasakan banyak kelebihan dirinya yang mungkin jarang kamu sadari. Secara tidak langsung, kamu patut berbahagia karena dia bisa memberikan banyak warna di hubungan kalian. Apa saja, sih, kelebihannya punya pasangan yang supel?

1. Selalu asik kalau diajak nongkrong di manapun

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!ilustrasi buka bersama (pexels.com/mentatdgt)

Orang yang supel biasanya paling bisa membawa diri di berbagai momen. Dia akan asik diajak nongkrong dan dibawa ke perkumpulan mana pun. Pintar menyesuaikan diri meskipun itu pertama kalinya bertemu dengan orang-orang tersebut.

Dia gak malu atau merasa gak nyaman saat kamu kenalkan ke lingkungan baru. Seperti misalnya teman kantor, teman nongkrong atau ke pertemuan formal sekalipun. Bisa diandalkan dan bisa menempatkan diri dengan baik.

2. Gak jaim dan bisa membangun suasana ceria  

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!ilustrasi pasangan harmonis (pexels.com/j-carter-53083)

Auro positif dari dalam dirinya membuatnya selalu percaya diri. Dia tak pernah mencoba untuk jaim atau ingin terlihat misterius. Kalau ada dia suasana pasti bisa semakin ceria dan kalau dirinya tak ada seperti ada yang kurang.

Kehadirannya selalu dinantikan seperti magnet yang membawa kesan menyenangkan. Waktu selalu terasa berputar begitu cepat saat sedang bersamanya. Paling sulit mencari orang yang seperti ini, jadi buat dia selalu nyaman, ya!

3. Bisa jadi 'tameng' saat kamu merasa gak nyaman

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!ilustrasi pasangan (pexels.com/ron-lach)

Punya pasangan yang supel bukan berarti kamu juga berkarakter supel. Biasanya malah sebaliknya, pasangan supel bisa menutupi karakter pemalu dari kamu. Ini bisa jadi manfaat yang sangat menguntungkan dirimu.

Terkadang pasangan bisa jadi tameng saat kamu tak nyaman berada di kerumunan orang. Atau di tempat ramai yang asing, kamu bisa selalu tenang di dekatnya. Dia bisa mencairkan suasana dan membuatmu selalu merasa aman.

Baca Juga: Terlihat Supel, 5 Zodiak Ini Sesungguhnya Penyendiri

4. Jadi mood booster kalau kamu lagi butuh hiburan

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!ilustrasi pasangan (pexels.com/vera-arsic)

Pasangan yang supel memang selalu bisa kamu andalkan dalam berbagai situasi. Bahkan ketika mood kamu sedang tak baik-baik saja. Dia bisa menjadi orang yang selalu menyelamatkanmu saat sedang butuh hiburan.

Perawakannya yang ceria dan karakternya yang hangat selalu bisa kamu andalkan. Dia mampu menarik semua aura negatif dari dalam dirimu dan mengubahnya jadi positif. Selalu gak kehabisan akal untuk bisa bikin kamu ceria lagi.

5. Paling seru kalau diajak bertemu orangtua 

5 Kelebihan Punya Pasangan Supel, Auranya Selalu Positif!ilustrasi orangtua (unsplash.com/haleyephelps)

Nah, paling seru kalau dia diajak bertemu orangtua kamu. Karakter supelnya bisa bikin orangtuamu mudah menerima kehadirannya. Seperti sudah mengenal lama sosok dirinya yang mungkin baru pertama kali bertemu dengan orangtuamu.

Dengan cepat dirinya bisa mengambil hati kedua orangtua dan menjadi dekat. Siapa yang bisa menolak jika sudah merasa dekat satu sama lain. Bisa makin mudah untuk melangkah ke jenjang selanjutnya nih.

Lima kelebihan pasangan supel di atas pasti jarang kamu sadari, tapi manfaatnya bisa kamu rasakan sendiri. Punya pasangan yang good looking pasti sudah biasa, tapi pasangan yang supel siapa yang bisa menolaknya?

Baca Juga: 5 Cara Menarik untuk Menciptakan Aura Positif di Tempat Kerja 

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya