Comscore Tracker

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta 

Zodiakmu termasuk?

Jatuh cinta merupakan salah satu perasaan yang sangat membahagiakan. Tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta bisa dilihat mulai dari bahasa tubuhnya, tindakannya hingga ekspresi wajahnya ketika sedang berbicara. 

Walaupun tanda-tanda tersebut bisa diamati dengan jelas, tetapi kadang kala masih ada saja orang-orang yang tetap bersikeras tidak mau mengakui perasaannya. Orang-orang yang dimaksud adalah mereka si pemilik salah satu zodiak berikut ini. 

1. Taurus

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta pixabay.com/thisismyurl

Dikenal keras kepala, ternyata Taurus juga termasuk zodiak yang sangat tertutup tentang perasaan cintanya. Meskipun seringkali menyangkal, namun Taurus tidak dapat menyembunyikan perasaan tersebut. Bukan hanya orang-orang terdekat saja, siapa pun yang baru bertemu dengan Taurus juga tahu bahwa hati zodiak ini sedang berbunga-bunga karena cinta.

2. Scorpio

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta unsplash/Nael E. Jhonson

Alasan para pemilik zodiak Scorpio tidak mau mengakui rasa cintanya adalah karena zodiak ini tahu bahwa ketika jatuh cinta dengan seseorang, dia akan mencintainya dengan sangat dalam dan lupa akan dirinya sendiri.

Oleh karena itu, Scorpio berpendapat bahwa keadaan akan jauh lebih baik apabila perasaan cintanya dia pendam seorang diri. Padahal tanpa ada yang tahu, Scorpio selalu menyimpan semua pesan atau chat, DM dan foto dari orang yang dia cintai, lho. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dikenal Suka Pilih-pilih Teman, Apa Kamu Salah Satunya?

3. Aries

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta unsplash.com/Andrew Neel

Perasaan cinta yang berlabuh di hatinya selalu disangkal oleh Aries. Baginya dia sudah sangat bahagia hidup sendirian tanpa pasangan. Padahal sekeras apa pun Aries menolaknya, perasaan cinta yang dia rasakan bukannya padam, tetapi justru semakin menggelora.

4. Libra

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta pixabay.com/Free-Photos

Sekeras apapun usaha Libra membohongi orang-orang di sekitarnya, mereka tetap saja yakin bahwa zodiak ini sebenarnya memang sedang jatuh cinta. Libra lupa bahwa dia juga tidak pandai menyembunyikan suasana hatinya yang berbunga-bunga ketika bertemu dengan orang yang dia cintai. Alasan klasik yang Libra lontarkan adalah dia hanya berusaha menghormati orang tersebut, bukan karena dia mencintainya. 

5. Leo

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta pixabay.com/tortugadatacorp

Seperti halnya Scorpio. Leo juga merupakan zodiak yang sulit jatuh cinta. Baginya perasaan cinta hanyalah sebuah hambatan yang akan menghalangi kesuksesan kariernya. Pantas saja jika zodiak ini akan menyangkal perasaannya ketika tiba waktunya untuk dia jatuh cinta. Padahal tanpa dia sadari, perasaan cintanya tersebut sangat terlihat dari sorot matanya. 

6. Gemini

6 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaannya saat Jatuh Cinta pixabay.com/DanaTentis

Memiliki mimpi yang tinggi membuat zodiak Gemini enggan berkenalan dengan cinta sebelum mimpinya dapat tercapai. Oleh karena itu seberapa besar pun rasa cintanya pada seseorang, Gemini akan mengesampingkannya.

Meskipun orang-orang di sekitarnya selalu mendesak pengakuan cinta dari Gemini, zodiak ini tetap teguh pada keyakinannya bahwa dia memang hanya mengagumi seseorang dan tidak jatuh cinta. 

Nah, itu lah enam zodiak yang sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Di balik itu semua pasti keenam zodiak tersebut memiliki alasannya masing-masing, jadi kita tidak berhak untuk memaksa mereka mengakui perasaan cintanya. Bila saatnya tiba, tanpa dipaksa, mereka juga pasti akan mengakuinya sendiri, kok. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diduga Punya Banyak Gebetan, Jago Tebar Pesona!

Sinta Listiyana Photo Community Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) | IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You