Comscore Tracker

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan Jenis

Mereka memilih mempertahankan pertemanan daripada cinta

Banyak anggapan bahwa laki-laki dan perempuan tidak bisa berteman dalam waktu yang lama. Pada akhirnya pertemanan lawan jenis sering berujung pada perasaan jatuh cinta karena sudah terlalu nyaman atau mulai memendam perasaan. Terkadang hubungan pertemanan yang berubah menjadi cinta memang sangat wajar terjadi.

Sayangnya jika perasaan cinta hanya pada satu pihak saja, hal ini justru rentan merusak hubungan pertemanan. Karena itu tidak jarang ada beberapa orang yang memilih untuk tetap berteman saja daripada mengubah hubungan ke arah yang serius.

Mereka mencoba mengendalikan perasaannya dan menjaga untuk tetap mempertahankan status sebagai teman biasa. Nah, berdasarkan astrologi terdapat lima zodiak yang cenderung bisa berteman dengan lawan jenis. Siapa saja mereka?

1. Aries 

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan JenisPexels.com/Jopwell

Memiliki banyak teman adalah salah satu kelebihan aries. Mereka selalu aktif dan bersemangat, jadi siapa pun merasa bahagia ketika bersamanya. Tidak heran juga jika aries memiliki banyak teman lawan jenis. Terkadang mereka justru senang menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman lawan jenisnya.

Tidak jarang meskipun sudah memiliki pasangan, mereka tetap menjaga hubungan baik dengan teman-temannya tersebut. Aries tidak pernah baper dan selalu menganggap hal tersebut sebatas pertemanan. Mereka tidak menganggapnya lebih terutama jika mereka sudah memiliki pasangan.

2. Leo 

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan JenisPexels.com/Tim Mossholder

Si singa adalah lambang pemimpin dalam zodiak. Tidak heran jika mereka dikelilingi banyak teman di sekitarnya, termasuk teman lawan jenis. Mereka tidak pernah berpikir untuk membatasi hubungan pertemanannya, malah mereka selalu berkenalan dengan teman-teman baru.

Leo nyaman bergaul dengan siapa saja, selain itu karena sifatnya yang senang menjadi pusat perhatian hal tersebut merupakan daya tarik dalam dirinya. Meski memiliki banyak teman lawan jenis leo selalu bisa menahan diri dan tidak terbawa perasaan. Mereka  membatasi antara kehidupan pertemanan dan perasaan cinta dalam dirinya.

Baca Juga: Punya Banyak Teman Lawan Jenis? 5 Alasan Dia Sering Salah Paham Padamu

3. Scorpio 

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan JenisPexels.com/cottonbro

Scorpio bukan sosok yang memiliki banyak teman, namun mereka sangat pandai dalam berteman. Mereka memiliki hubungan pertemanan yang berkualitas dan tidak terbatas pada siapa pun termasuk teman-teman lawan jenisnya. Asalkan bertemu dengan seseorang yang memahami dirinya dengan baik, scorpio sangat asyik diajak bergaul.

Sayangnya sifat scorpio yang jaim dan tertutup membuatnya tidak bisa langsung akrab begitu saja. Mungkin di awal butuh waktu baginya untuk terbuka, namun setelah mengenalnya lebih dalam mereka adalah teman yang menyenangkan. Si kalajengking juga tidak pernah serius melibatkan perasaan dalam pertemanannya, jadi mereka tidak gampang terbawa perasaan.

4. Sagitarius 

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan JenisPexels.com/Marx Ilagan

Sagitarius merupakan seseorang yang bisa bergaul dengan siapa saja. Mereka mengenal banyak orang, dan tidak menutup kemungkinan sebagian adalah lawan jenis. Terkadang mereka sangat populer karena menghabiskan waktunya dengan banyak orang. Mereka selalu asyik diajak bermain baik dengan teman laki-laki atau perempuannya.

Sebagai zodiak yang menikmati kebebasan mereka tidak ingin terikat dengan aturan termasuk dalam berteman. Sagitarius tidak pernah selektif dalam berteman dan selalu membuka diri kepada siapa pun. Bahkan mereka tetap menjaga pertemanan dengan lawan jenis meskipun sudah memiliki pasangan.

5. Aquarius 

Anti Baper, 5 Zodiak yang Konon Punya Banyak Teman Lawan JenisPexels.com/Gabby K

Sebagai zodiak berelemen udara, aquarius cenderung menikmati arus dan membiarkan dirinya merasa bebas. Aquarius berpikiran open minded  jadi memiliki teman lawan jenis bukanlah masalah baginya. Justru perbedaan pola pikir antara laki-laki dan perempuan membuatnya tertarik menjaga pertemanan dengan lawan jenis. 

Dirinya selalu berusaha memperluas pikiran, dan mempelajari hal-hal baru dari hidup orang lain. Memiliki teman lawan jenis memungkinkan dirinya lebih memahami orang lain. Mereka selalu menjaga hubungan baik dengan siapa saja, dan teman-teman terdekatnya adalah seseorang yang paling mengenal dirinya.

Memiliki teman lawan jenis adalah hal yang wajar, asalkan tidak terbawa perasaan dan tahu batasnya. Tidak jarang berteman dengan lawan jenis rentan membawa masalah, terutama jika sudah memiliki pasangan.

Baca Juga: 6 Cara Menghormati Pasangan yang Punya Banyak Teman Lawan Jenis 

thariq bintoro Photo Verified Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya