Comscore Tracker

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan 

Mereka selalu membuat masalah semakin besar 

Biasanya dalam sebuah hubungan, kedua pasangan sangat meminimalisir konflik yang bisa terjadi. Konflik membuat hubungan tidak lagi harmonis, dan akan ada salah satu pasangan yang tersakiti. Sering kali konflik disebabkan karena kepribadian salah satu pasangan. Beberapa sifat seperti keras kepala, agresif, atau tertutup bisa memicu konflik dalam sebuah hubungan.

Tidak jarang karena itu terdapat beberapa orang yang dikenal menjadi pemicu konflik. Berdasarkan kepribadian dari setiap zodiak, kelima zodiak berikut cenderung suka memulai pertengkaran dan mempermasalahkan hal-hal kecil. Hal ini membuat mereka terkesan cari-cari masalah dan gampang menyalahkan pasangannya.

1. Aries 

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan Pexels.com/Alex Green

Ketika Aries tidak mendapat apa yang mereka inginkan, biasanya pertengkaran akan terjadi. Si domba cenderung mendominasi dan suka mengatur pasangannya. Mereka juga sangat posesif, sehingga pasangannya harus selalu menurutinya. Hal tersebut merupakan pemicu mengapa Aries selalu memulai pertengkaran.

Terkadang zodiak ini juga sulit menerima perbedaan pendapat. Ketika pasangannya tidak sejalan dengannya Aries dengan senang hati melayani untuk berdebat. Akan sering terjadi pertengkaran jika pasangannya tidak memiliki banyak kesamaan dengannya.

2. Sagitarius 

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan Pexels.com/Elina Sazonova

Zodiak yang satu ini tidak pernah berharap untuk bertengkar. Namun karakternya yang lugas dan spontan membuatnya sering mengatakan sesuatu yang menyakiti pasangannya. Terkadang mereka tidak bisa mengendalikan dirinya dengan baik, sehingga beberapa hal menjadi di luar kendali.

Sagitarius juga sosok yang ceroboh dan sering mengulang kesalahan yang sama. Kesalahan yang berulang kali terjadi sering membuat pasangannya geram. Zodiak berelemen api ini tidak pernah mau belajar dari kesalahan.

3. Virgo 

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan Pexels.com/Polina Zimmerman

Dibalik sifat Virgo yang baik, mereka bisa menjadi seseorang yang terlalu kritis kepada pasangannya. Zodiak ini tidak menginginkan masalah sekecil apa pun dalam hubungannya. Karena itu mereka cenderung suka mengatur dan memerintah.

Biasanya ketika virgo tidak didengarkan, atau saran mereka tidak diterima mereka akan sedikit jengkel dan marah. Ketika terjadi sebuah masalah Virgo ingin menyelesaikannya secepat mungkin dan tidak menunda-nundanya. Karena itu Virgo membenci pasangan yang cuek dan tidak peduli, meski pada hal-hal kecil sekalipun.

Baca Juga: Prediksi 12 Zodiak Jumat 5 Maret 2021, Scorpio Lagi Punya Banyak Ide

4. Scorpio 

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan Pexels.com/ROMAN ODINTSOV

Scorpio menghargai kejujuran pasangannya, namun mereka sendiri tidak selalu terbuka tentang dirinya. Mereka tetap menjaga privasi yang dia miliki dari pasangannya. Terutama Scorpio sering tidak melibatkan pasangannya dalam mengambil keputusan, dan ini merupakan sumber pertengkaran.

Ketika pasangannya tahu bahwa si kalajengking sudah membuat keputusan secara sepihak hal tersebut bisa memicu konflik. Scorpio cenderung sosok yang saklek dan tak suka berkompromi. Mereka mengambil keputusan atas kemauannya sendiri.

5. Taurus 

Suka Cari Perkara, 5 Zodiak yang Selalu Memicu Konflik dalam Hubungan Pexels.com/cottonbro

Zodiak berlambang banteng ini memiliki sifat keras kepala. Jadi mereka cenderung sulit diubah dan harus dituruti apa kemauannya. Taurus mungkin lupa bahwa terkadang pasangannya juga memiliki pendapat yang berbeda, dan ketika masalah tersebut didiskusikan justru pertengkaran yang malah terjadi.

Sulit mengajak Taurus untuk mencari solusi bersama karena mereka percaya bahwa keputusannya yang terbaik. Seringkali pasangannya yang mengalah untuk menjaga hubungannya tetap harmonis.

Pertengakaran berpotensi membuat salah satu pasangan merasa tersakiti. Jika pun terpaksa, kedua pasangan harus bisa melakukannya dengan cara yang baik dan lembut. Karena lebih mudah menghindari pertengkaran, daripada mengobati perasaan sakit hati setelahnya.

Baca Juga: 5 Zodiak ini Dikenal Menerima Pasangan Apa Adanya, Gak Neko-neko!

thariq bintoro Photo Verified Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya