Comscore Tracker

Prediksi Zodiak 30 Maret 2020, Taurus Cek Ramalan Karirmu Minggu Ini Yuk!

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 30 Maret 2020.

1. Asmara-Jomblo

Minggu ini usahakan untuk belajar membedakan rasa menyukai dan rasa kagum. Kedua rasa itu akan mempersulitmu di minggu ini. Jangan sampai salah mengejar karena salah mengartikan dua rasa itu, ya. Jangan sampai kamu terjebak di masalah yang sama dengan orang yang berbeda, Bela. Rasa kagum hanya bersifat sementara dan bersifat palsu sedangkan rasa menyukai sifatnya akan lebih lama dan tulus.

2. Asmara-Berpasangan

Jangan hanya mau menerima saja dong, Bela. Coba cari tahu apa yang dia sukai dan mulailah menyenangkan hatinya. Mungkin selama ini di matamu kamu telah berkorban banyak hal untuknya, tapi kenyataannya adalah sebaliknya. Apa pun yang kamu korbankan sebenarnya untuk dirimu sendiri dan sering kali melupakan kebahagiaannya. Yuk, mulai benar-benar peduli tentangnya, bukan tentang image kalian di depan orang lain saja.

3. Keuangan

Hati-hati dalam menggunakan uang di minggu ini, ya, Bela. Tabungan sekian lama bisa ludes dalam sekejap mata. Hobimu bisa ditunda untuk sementara waktu, kok. Jangan mengeluarkan budget yang tidak masuk akal demi sesuatu yang sifatnya musiman. Memang sih tabungan yang kamu simpan akan di gunakan untuk menyenangkan dirimu pribadi, tapi jika harganya tidak masuk akal apakah harus kamu beli? Ayo, coba pikir apa saja yang bisa kamu lakukan dengan nominal sebesar itu.

4. Karir

Minggu ini usahakan untuk membangun semuanya dari awal. Biarlah yang lalu menjadi cerita dan jangan diungkit kembali. Perbaiki hubunganmu dengan sekitarmu dan mulailah semuanya dari nol kembali. Hilangkan dengki dan rasa dendam ya Bela. Berikan kesempatan pada mereka yang sebenarnya layak. Jangan terbawa emosi sampai kamu tidak mau memberi kata maaf. Profesional kerja perlu dibentuk kembali dan semua yang kurang lurus dapat diluruskan kembali.

5. Lingkaran Pertemanan

Memberi sesuatu yang tidak dibutuhkan bisa menjadi masalahmu di minggu ini. Kenali mereka dengan baik dan berikan yang benar-benar dibutuhkan oleh mereka. Memberi sesuatu yang tidak tepat dapat menjadi beban bagi mereka dan nantinya bisa menjadi sebuah masalah. Hati-hati dalam memberi saran karena terkadang orang yang kamu hadapi hanya ingin didengarkan tanpa disela atau diberi solusi. Maksudmu memang baik, tetapi jika itu bukanlah sesuatu yang dia inginkan malah akan membawa petaka.

Written by Wiendy Nathalia - Popbela

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya