Comscore Tracker

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 29 Oktober 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020Timmy Si Robot

Butuh usaha ekstra untukmu di sektor percintaan minggu ini, Bela. Daripada lelah sendiri, lebih baik kamu menilai kembali siapa yang butuh kamu perjuangkan. Mereka yang tidak memberi yang sepadan denganmu, sebaiknya kamu abaikan. Fokus pada yang memberimu bahagia.

2. Asmara-Berpasangan

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020Timmy Si Robot

Jangan seperti pakai kacamata kuda, Bela. Berharap masalahmu dengan pasangan akan selesai dengan sikap begitu, tidak akan mungkin. Masalah tidak akan hilang hanya dengan kamu menganggapnya seolah tidak ada. Minggu ini, kamu harus lepaskan kacamata kuda-mu dan duduk bicara empat mata dengan pasangan.

3. Keuangan

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020Timmy Si Robot

Kamu akhirnya menyadari, daripada memaksakan untuk segera mencapai tujuan finansialmu tergesa-gesa, lebih baik kamu menjalani prosesnya secara perlahan. Perhatikan juga banyaknya keinginanmu, ingin belajar lagi, ingin jalan-jalan, juga kariermu yang akan mempengaruhi seiring jalan. Berkompromilah dulu dengan dirimu sendiri, Bela.

4. Karir

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020Timmy Si Robot

Energimu di sektor karier memungkinkanmu untuk menangani beberapa proyek sekaligus. Namun, pastikan kamu punya cukup waktu dan tenaga untuk mengevaluasi semua meskipun kamu yakin semua sudah sesuai. Tidak ada salahnya bersikap teliti karena akan ada masalah teknis di tengah minggu yang mungkin mengganggu ritmemu.

5. Lingkaran Pertemanan

Ramalan Zodiak Pisces 29 Oktober 2020Timmy Si Robot

Kamu tidak bisa meniadakan persahabatanmu yang sudah sekian lama dengan dia. Beberapa orang memang harus kamu perjuangkan. Jangan hanya menyalahkan dia yang kurang perhatian kepadamu, tetapi sebaliknya juga. Apakah selama ini kamu juga selalu ada untuknya? Apakah kamu ingat kepadanya di saat senang? Semua hubungan butuh timbal-balik pastinya, memberi dan menerima.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya