Comscore Tracker

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020

Apakah ada keberuntungan yang menyelimutimu? Coba dibaca dulu mana tahu ada

Selamat hari Senin! Kita kembali memasuki hari kerja, setelah sebelumnya berlibur saat weekend. Apakah hari liburmu kemarin menyenangkan? Untuk mengawali harimu, yuk cek prediksi zodiak 15 Juli 2020.

1. Asmara-Jomblo

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu mungkin bisa saja sedang tidak mood untuk urusan asmara. Namun, bukan berarti kamu bisa bersikap tidak sopan atau kasar terhadap dia yang menaruh perhatian terhadapmu. Manner kamu juga perlu diperhatikan untuk menjaga image kamu sendiri, Bela. Gengsi tidak akan membawamu ke mana-mana, jadi lebih baik kamu minta maaf.

2. Asmara-Berpasangan

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020Timmy Si Robot

Biasanya kamu tergolong cuek, entah mengapa minggu ini kamu sedang merasa posesif dan menginginkan perhatian penuh darinya. Bisa jadi karena kamu merasa kurang percaya diri juga belakangan, menimbulkan perasaan insecure. Untungnya, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk komunikasi serius. Coba aja bicara pasangan minggu ini dan kemukakan perasaanmu.

3. Keuangan

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020Timmy Si Robot

Akan ada sedikit kejutan di sektor keuangan yang buat kamu waspada. Kejutan ini bisa berupa pendapatan maupun pengeluaran. Hal positifnya, karena hal ini kamu jadi terpikir untuk menilai ulang investasi dan sistem tabunganmu agar ke depannya kejutan yang sama tidak terulang.

4. Karir

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu berada di ujung kesabaran menghadapi rekan-rekan kerja di kantor. Bila biasanya kamu yang menjadi lem antar rekan kerja, kali ini kamu yang menjadi sumber perdebatan. Salah satu rekan kerjamu yang kekanakan menguji kesabaranmu dan pada puncaknya.

5. Lingkaran Pertemanan

Ramalan Zodiak Scorpio 15 Juli 2020Timmy Si Robot

Kamu memang bukan tipe pencinta cerita dongeng dan putri, tapi bukan berarti kamu bisa menganggap remeh mimpi seseorang hanya karena kamu tidak percaya. Ayo minta maaf kepada temanmu. Hak dia memiliki mimpi yang ingin dia raih, terlepas menurut kamu mimpinya terpengaruh cerita dongeng.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya