Comscore Tracker

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!

Berikan kalimat yang romantis dong, bun

Bulan Desember paling dinanti-nantikan umat Kristiani. Di momen ini, seluruh umat Kristiani akan memperingati kedatangan Yesus dengan penuh sukacita. Selain bertukar kado, jangan lupa untuk memberikan ucapan natal.

Apalagi buat suami, siapkan ucapan natal yang romantis, ya. Daripada bingung, cek aja referensi ucapan natal dari IDN Times di bawah ini. Semoga bisa bikin hubungan kalian makin romantis!

Baca Juga: 25 Ucapan Natal Tahun 2021 untuk Keluarga dan Teman

1. Walau terpisah oleh jarak, jangan lupa sampaikan ucapan natal yang romantis untuk suami

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!ilustrasi pasangan (pexels.com/Polina Kovaleva)

"Suami tersayang, kamu memang gak ada di sini untuk merayakan natal bersamaku. Tapi aku tahu hatimu selalu terkoneksi denganku. Kirim peluk dan cium virtual di momen natal ini. Aku sayang kamu!"

 

"Jarak pun gak akan bisa mengalahkan kekuatan cinta kita. Aku sedang mengirim ucapan berbalut cinta dan peluk. Selamat natal untuk suami terbaik!"

 

"Baru kali ini momen natal terasa sepi karena ketidakhadiranmu. Doaku pada Tuhan Yesus semoga melindungi dan memberkatimu selalu dengan kebahagiaan dan kesehatan. Merry Christmas, my love!"

 

"Meskipun natal tahun ini terpisah oleh jarak, aku tetap berdoa semoga Tuhan selalu memberkati pernikahan kita. Selamat merayakan natal dari tempatmu berada, suami terkasih. Cepat pulang, ya!"

 

"Doaku sederhana, aku hanya ingin kamu pulang dalam kondisi sehat tanpa kekurangan apa pun. Semoga damai dan sukacita natal selalu menyertaimu di sana. Titip peluk dan cium!"

2. Kirim pesan kocak atau gombalan ke suami jadi ide yang bagus nih. Momen natal pasti lebih berkesan, deh!

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!ilustrasi pasangan (pexels.com/Elina Fairytale)

"Kamu tahu apa yang membuatku sedih? Natal tahun ini kurang lengkap tanpa kehadiranmu. Aku gak bisa membeli hadiah natal dengan kartu kreditmu. Ho ho, selamat natal, sayang!"

 

"Kamu memang tidak bersamaku saat malam natal ini. Eits, tapi aku sudah meminta pada Santa untuk memberikanku kado. Jadi, kalau tiba-tiba Santa datang dan membungkusmu, jangan kaget!

 

"Aku meminta hadiah yang paling imut. Sayangnya, Santa gak mau memberikan kado itu karena aku sudah memilikimu. Selamat natal, suamiku!

 

"Aku punya dua cita-cita. Kebahagiaan dan kesetiaan darimu adalah cita-cita terbaik dalam hidupku ini. Terima kasih banyak sudah hadir dan mencintaiku. Selamat hari natal, belahan jiwa!"

 

"Pergi beli buku, jalannya harus nyebrang. Jangan ragu sama aku, hati ini milik kamu seorang. Selamat natal, sayang!"

3. Untuk merayakan momen natal pertama sebagai suami dan istri, coba kirim ucapan ini!

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!ilustrasi pasangan (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

"Ini natal pertama kita, semoga sukacita ini selalu menyertai keluarga kecil kita. Selamat merayakan bersama!"

 

"Sejak janji nikah itu terucap, entah sudah berapa hari sampai natal pertama sebagai suami istri. Aku bersyukur memilihmu sebagai suamiku. Sehat dan bahagia selalu, sayang!"

 

"Aku ingin membuat momen natal ini lebih memorable. Yuk, sama-sama mengucap syukur Tuhan masih mengizinkan kita bersama sampai hari ini. Love you!"

 

"Aku bukan perempuan yang romantis. Aku juga tak pandai merangkai kata, tapi aku adalah perempuan yang pandai mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Selamat merayakan natal pertama sebagai suami istri, cintaku!"

 

"Di bawah pohon natal, ada banyak hadiah, tapi yang terbaik dari semuanya adalah kamu. Selamat Natal, sweetheart!"

Baca Juga: 25 Ucapan Natal Paling Menyentuh Hati, Penuh Haru!

4. Ucapan natal penuh doa dan harapan ini bisa jadi penyemangatnya memasuki tahun baru juga, lho

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!ilustrasi pasangan (pexels.com/Thanakorn Phanthura)

"Bertemu denganmu adalah kado terindah yang pernah ku dapatkan. Aku gak sabar menanti hari-hari esok penuh cinta dari suami tersayang. Merry christmas!"

 

"Di momen natal ini, aku gak bisa memberimu kado seperti yang kamu inginkan. Akan tetapi, aku bisa memberimu kado yang tak ternilai harganya, yaitu cintaku. Semoga kamu bahagia selalu, ya. Selamat natal, sayang."

 

"Ada gemerlap cahaya di matamu saat kau menatapku. Aku tahu bahwa itu cinta yang tulus. Terima kasih sudah melewati satu tahun pernikahan bersama. Aku berharap kita bisa menikmati momen natal sampai tua nanti."

 

"Kue tart, coklat hangat,dan apapun yang menemani malam natal ini kalah manis dengan kehadiranmu di sisiku. Merry Christmas, honey!"

 

"Bintang terang itu menuntun orang majus bertemu Yesus. Bintang terang itu pula yang akan menuntun pernikahan kita. Tuhan memberkatimu selalu, suamiku."

5. Antimainstream, coba beri suamimu pantun natal. Semoga dia bisa tersenyum bahagia saat membacanya

25 Ucapan Natal untuk Suami Tersayang, Bikin Hati Bergetar!ilustrasi pasangan (pexels.com/Yan Krukov)

"Ada kapal di atas perahu
Perahu besar mendarat di hulu
Selamat natal dan tahun baru
Semoga bahagia selalu, suamiku"

 

"Ada kadal di atas loyang
Warnanya biru kakinya cokelat
Selamat natal untuk yang tersayang
Cintaku tumbuh sepanjang hayat"

 

"Dari Vatikan pergi ke Nepal
Bawa hadiah seperti permata
Mari rayakan indahnya natal
Berbagi berkah yang penuh cinta."

 

"Tomat lokal dibawa ke kota
Dijual sekeranjang di hari Selasa
Selamat Natal untuk suami tercinta
Cintaku padamu kekal selamanya"

 

"Setiap hari sekarang hujan
Langit mendung tak pernah terang
Selamat natal ku ucapkan
Pada suami yang jauh dipandang"

Itu dia rekomendasi ucapan natal yang bisa kamu berikan untuk suami tercinta. Semoga hubungan kalian makin harmonis dan mesra, ya!

Baca Juga: 20 Ide Ucapan Natal untuk Sahabatmu, Menyentuh hingga Kocak

Topic:

  • Pinka Wima
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya