6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikah

Yang cakep sih banyak, kalau kamu?

Ya namanya juga masih awal pacaran, pasti ada saja ‘janji manis’ untuk cinta sampai akhir hayat. Sering gini gak? Tapi sebenarnya semuanya itu gak cuma janji manis semata lho, siapa tau emang pacar kamu setia banget sama kamu sampai nikah. Apa buktinya? Sini, biar IDN Times kasih buktinya.

1. Saling terbuka tentang hal kecil sekalipun

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahcouch-kimchi.com

Hei, ini bukan cuma kalimat kiasan belaka ya. Sifat saling terbuka itu penting banget, apalagi saat menjalin sebuah hubungan. Ingat-ingat lagi deh, pasanganmu termasuk orang yang terbuka gak, bahkan untuk hal sekecil apa pun itu? Kalau iya, dipertahankan ya. Dia itu lagi mencoba untuk bersikap jujur dari sekarang. Dia percaya banget lho sama kamu saking setianya.

2. Dia suka denganmu lebih dulu dibandingkanmu

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahsoompi212.rssing.com

Flashback yuk, diantara kalian berdua, siapa sih yang pertama kali suka? Kamu atau dia? Kalau dia yang suka kamu duluan, bisa jadi pasanganmu ini tipe yang setia. Gimana gak, tuh buktinya dia maju terus demi dapetin hati kamu. Masa setelah taklukan hatimu, dia langsung puas dan putusin kamu? Gak mungkin, pasti bakalan dijaga banget. Pokoknya jangan sampai lolos.

3. Speechless dengan persiapanmu untuk masa depan

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahjtbc.com

“Kok kamu bisa segitu sayangnya sama aku sih?”. Suka bingung ya kenapa pacar bisa segitu ‘cinta matinya’ sama kamu? Bisa jadi dia sebenernya speechless sama kamu lho. Semakin kamu nunjukin bahwa kamu serius, percayalah, dia juga bakalan berjuang lebih untuk keseriusan hubungan kalian.

Misal, saat ini kamu sudah mencicil ‘modal’ masa depan kalian. Kalau tabungan, rumah, atau pun kendaraan sih udah mainstream banget. Kalau asuransi, kalian pernah terpikirkan gak? Pasti luput dari wishlist kalian berdua ya? Proteksi ini penting banget lho, meski sekarang kamu bakalan ngerasa ini gak terlalu kasih manfaat buatmu.

Tunjukkan kalau kamu jauh #LebihCare dengan pasanganmu lewat Allianz Hospital & Surgical Care Premier, layanan tambahan bagi para nasabah asuransi Allianz. Dengan ini, kamu dan orang-orang terdekatmu bisa mendapatkan layanan medis hingga ke luar negeri. Semua biaya perawatan sesuai tagihan akan ditanggung oleh Allianz. Jadi, kamu bisa fokus pada moral support saja. Selain itu, tertanggung juga bisa memilih kamar perawatan private atau semi private, sesuai keinginan dan kebutuhan.

Mumpung masih ada waktu, cek info selengkapnya di sini ya!

4. Punya komitmen yang tinggi soal asmara

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahkholic.id

Salah satu indikator lain yang menandakan pasanganmu setia atau gak, bisa dilihat dari komitmennya. Kalian udah berapa lama sih jadiannya? Ada omongan yang mengarah ke hubungan yang lebih serius gak? Kalau dia punya impian ke arah sana, itu tandanya dia setia sehidup semati tuh sama kamu. Cie!

5. Dapat ‘lampu hijau’ dari orangtuamu

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahmovie.daum.net

Namanya juga orangtua, mereka pasti akan kasih yang terbaik untuk sang anak, termasuk untuk urusan pasangan hidup. Kalau ayah-ibumu tiba-tiba ‘sreg’ dengan pasanganmu, bisa jadi dia berbunga-bunga tuh. Makanya gak heran, dia jadi makin yakin buat serius sama kamu. Wah, siap-siap dilamar nih kayaknya. Siap?

6. Malas cari yang lain

6 Rahasia yang Bikin Pacarmu Setia Sampai Nikahcouch-kimchi.com

Bukannya mau bandingkan kamu dengan deretan mantannya ya, tapi coba deh bandingkan. Sejauh ini, lamanya waktu pacaran dia denganmu dibandingkan mantan lainnya, siapa yang paling lama? Kalau kamu pemecah rekor, udah bisa dipastikan dia ‘klop’ denganmu dan gak mau cari cewek atau cowok lain. Apalagi kalau dikejar ‘deadline’ pertanyaan “kapan nikah?”. Oh pantesan dia setia sama kamu, kamu cinta terakhirnya tuh.

Hayo, pacar kamu juga gini gak?

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You