Comscore Tracker

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian Melankolis

Hubunganmu akan terasa sempurna...

Kepribadian melankolis sering dikaitkan dengan sifat perfeksionis atau selalu ingin segala sesuatu terlihat sempurna. Terkesan "ribet" memang, terutama bagi orang-orang di sekitarnya yang tidak memiliki kepribadian tersebut. Namun, ternyata ada keuntungan buat kamu yang memiliki pasangan berkepribadian melankolis, lho. Yuk, simak lima keuntungan punya pasangan berkepribadian melankolis!

1. Kamu akan selalu diperhatikannya dari berbagai sudut pandang

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian Melankolispexels.com

Kepribadian melankolis cenderung ingin segalanya terlihat sempurna. Dia sering memberikan kritik-kritik kecil yang dapat membuat dirimu menjadi lebih baik. Walau terkadang menjengkelkan, ternyata itu semua dapat membuat perubahan positif pada dirimu.

Misalkan saja dari sisi penampilan. Kamu akan terbiasa berpenampilan rapi, apabila memiliki pasangan berkepribadian melankolis. Selain itu, kamu juga akan jarang terlambat. Kebiasaan-kebiasaan itu akan membawa manfaat positif untukmu, baik di masyarakat maupun di lingkungan pekerjaanmu. 

2. Kamu akan jauh lebih semangat dan memiliki motivasi tinggi untuk sukses

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian Melankolisunsplash.com

Memiliki pasangan berkepribadian melankolis membuatmu bersemangat dalam meraih kesuksesan. Kamu pasti akan terkagum-kagum dan termotivasi dengan dia yang memiliki semangat tinggi dalam meraih kesuksesan. Biasanya, "menjadi yang terbaik" akan selalu jadi moto dalam dirinya di lingkungan apa pun. Hal itu, sering kali mengantarkannya pada keberhasilan. Tentunya, dia juga akan sering memberimu dengan memberikan motivasi dan semangat untuk melakukan seperti apa yang dia lakukan.

Baca Juga: Inilah 5 Alasan Cewek Melankolis Paling Layak Dijadikan Kekasih

3. Dia yang sangat peka membuatmu beruntung memilikinya

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian MelankolisUnsplash.com

Kepribadian melankolis adalah kepribadian yang sangat perasa. Sehingga, dia akan peka saat kamu berubah karena ada masalah. Dia pasti akan peduli dengan bertanya serta berusaha memberikan solusi terbaik terhadap masalah-masalahmu.

4. Dia akan setia kepadamu

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian MelankolisPixabay.com

Seseorang yang berkepribadian melankolis cenderung ingin orang lain memperlakukannya seperti apa yang dia lakukan terhadap orang lain. Sehingga, kebanyakan dari mereka akan setia dalam suatu hubungan. Sebab, dia tidak ingin pasangannya tidak setia terhadapnya.

5. Dia akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk hubungan kalian

Wajib Tahu! 5 Keuntungan Punya Pasangan Berkepribadian MelankolisWeheartit.com

Dia, si perfeksionis ini tentunya akan mengusahakan yang terbaik untuk hubungan kalian. Kebanyakan dari mereka selalu berjuang dan mengusahakan yang terbaik agar hubungan kalian dapat dikatakan mendekati kata "sempurna". Dia akan sering memberi solusi-solusi positif dan realistis untuk hubungan kalian.

Wahberuntunglah apabila pasanganmu memiliki kepribadian melankolis! Bagaimana dengan pengalamanmu bersama pasangan melankolis? Bagi pengalamanmu di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Ini Lho 6 Hal yang Bikin Melankolis dan Sanguinis Saling Jatuh Cinta

Alvitariani Kusuma Photo Writer Alvitariani Kusuma

Menulis adalah wadah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Yudha

Berita Terkini Lainnya