TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Plus Minus Pacaran Sama Capricorn, Nyaman tapi Terlalu Monoton

Gak bakal ada drama kalau pacaran sama capricorn

ilustrasi pasangan (pexels.com/August de Richelieu)

Selektif memilih pasangan itu harus, supaya tidak terjebak hubungan toxic dan berpengaruh buruk utuk hidup. Tapi walaupun selektif seperti apapun kamu dalam memilih pasangan, tidak pernah ada yang benar-benar sempurna dan pasti akan ada sisi minusnya.

Sama seperti capricorn yang terkenal sebagai pasangan idaman karena sisi baik dirinya, ketika menjalin hubungan dengannya tentu tetap ada sisi minusnya. Hal itu normal dan wajar untuk ada di setiap hubungan, dan berikut ini adalah beberapa plus minusnya kalau pacaran sama capricorn

1. Punya partner yang suportif untuk melangkah maju bersama

ilustrasi kerja (pexels.com/Alena Darmel)

Sisi plus kalau pacaran sama capricorn ialah kamu punya partner yang suportif untuk diajak melangkah maju bersama. Yang mana capricorn itu adalah pasangan yang bisa jadi apa saja, karena selain jadi pasangan dia juga bisa jadi sahabat sekaligus partner kerja yang hebat.

Jadi kalau kamu tidak mau hanya menjalin hubungan cinta-cintaan saja dan ingin membangun masa depan, bisa dibilang kalau pacaran dengan capricorn adalah pilihan yang tepat. Karena bersama kamu bisa terus melangkah maju dan didukung penuh olehnya. 

Baca Juga: 5 Hal yang Buat Capricorn Jatuh Cinta Padamu, Attitude Nomor Satu!

2. Diperlakukan dengan gentle dan penuh cinta

ilustrasi pasangan (pexels.com/Budgeron Bach)

Sisi plus lainnya kalau pacaran sama capricorn ialah kamu akan merasakan bagaimana diperlakukan dengan gentle olehnya. Bahkan dia akan memberikanmu semua love language yang dia punya.

Mulai dari memuji dan mengapresiasimu, selalu ada jika kamu butuh, jadi pendengar yang baik ketika curhat, hingga memberikanmu berbagai kejutan dan hadiah. Karena hal ini capricorn sering disebut sebagai pasangan yang bucin, tapi sebenarnya ini hanyalah bentuk totalitasnya dalam mencintai pasangan. 

3. Selalu bisa dipercaya dan diandalkan

ilustrasi pasangan (pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas)

Sisi plus ketiga kalau pacaran dengan capricorn adalah kamu memiliki seseorang yang selalu siap sedia untukmu. Yang mana ketika menjalin hubungan, capricorn akan menjadikan pasangan sebagai salah satu prioritas utamanya.

Jadi walaupun dia sibuk atau sedang berjauhan, dia akan siap datang kapan saja jika memang kamu butuhkan. Itulah bentuk effort capricorn yang membuktikan kalau dia benar-benar serius dalam menjalin hubungan. 

4. Gak pernah neko-neko sehingga mungkin membuatmu bosan

ilustrasi berpaling (pexels.com/Katerina Holmes)

Pacaran sama capricorn itu gak bakal banyak drama, karena dia paling malas untuk mengurusi berbagai masalah dan drama yang dibuat-buat. Jadi karena gak ada drama, mungkin hubungan bersamanya akan terasa flat dan monoton.

Kamu yang gak bisa menjalin hubungan yang seperti itu mungkin bakal cepat bosan kalau pacaran sama capricorn. Makanya gak semua orang betah dengan capricorn, yang mana meskipun nyaman tapi terlalu monoton. 

Baca Juga: 5 Kebahagiaan Dicintai Capricorn, Perasaanmu Bakal Dijaga Sepenuh Hati

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya