TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gak Mau Lepas, 5 Zodiak Ini Memang Paling Bisa Bikin Pasangannya Betah

Kalau sudah nyaman pasti gak bakal mau putus

Pexels.com/Vera Arsic

Saat menjalin hubungan tentu tak ada jaminan kita bisa sepenuhnya nyaman dengan pasangan. Namun percaya atau tidak, ada beberapa orang mampu membuat setiap orang yang berhubungan dengannya betah dan ogah untuk putus. Seperti beberapa zodiak di bawah ini misalnya, siapa pun yang berpacaran dengan mereka pasti rata-rata tidak mau lepas dan putus. Siapa sajakah itu? Simak lima di antaranya berikut ini, ya.

1. Pisces

Pexels.com/Leah Kelley

Zodiak pisces yang berlambangkan ikan menjadi yang pertama kita bahas. Seperti yang sering dibicarakan, pisces merupakan sosok yang sangat peduli dan penyayang, mau itu pada orang lain ataupun pasangannya. Ketulusannya menjadi pembeda antara dirinya dengan yang lain. Makanya tidak heran kalau sudah berpacaran dengan pisces rata-rata tidak mau putus darinya.

Baca Juga: Gak Cuma Setia Kawan, 5 Zodiak Ini Dikenal Support System Terbaik!

2. Capricorn

Pexels.com/Vera Arsic

Selanjutnya ada zodiak capricorn yang unik dan punya pesona tersendiri. Dirinya yang tegas akan sangat memegang kepercayaanmu saat menjalin hubungan. Selain itu, capricorn juga akan menjadi pendukung nomor satu saat kamu ingin mewujudkan mimpi. Tipe pasangan sempurna yang bisa kamu ajak berjuang bersama. Wajar saja kalau yang pacaran dengannya selalu betah dan ogah melepaskannya.

3. Leo

Pexels.com/Fauxels

Berikutnya di urutan ketiga ada zodiak leo yang juga suka bikin pasangannya betah berhubungan dengannya. Dirinya yang totalitas ketika pacaran membuat pasangannya betah menjalin hubungan jangka panjang dengannya. Gak mau lepas dari leo karena selain totalitas, ia juga asyik dan partner yang baik untuk diajak maju bersama.

4. Taurus

Pexels.com/Leah Kelley

Zodiak taurus yang kalem namun suka bercanda kerap menjadi sosok yang tak tergantikan dalam suatu hubungan. Jika pernah pacaran dengannya pasti tahu bagaimana nyamannya berhubungan dengan taurus, sebab tak cuma sebagai kekasih namun juga selayaknya sahabat terbaik. Mampu mengerti dan menerimamu apa adanya tanpa banyak menuntut.

Baca Juga: Gak Suka Ngaret, Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Tepat Waktu Lho!

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya