TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Khas Anak Muda, 6 Trik Foto Prewedding ala Almiranti Fira & Calon

Bisa jadi referensi foto prewedding-mu juga nih!

instagram.com/imagenic

Foto prewedding merupakan salah satu aspek penting dalam persiapan pernikahan. Beberapa orang bahkan berusaha untuk memiliki foto prewedding yang terlihat keren dan dapat terus dikenang. Meski kebanyakan orang lebih memilih untuk mengambil foto prewedding mereka secara formal, namun tak sedikit pula yang lebih memilih untuk menggunakan tema yang lebih santai.

Salah satunya adalah seorang beauty vlogger Almiranti Fira yang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang calon suami yang bernama Tyo. Mereka memilih konsep yang lebih santai seperti khasnya anak-anak muda. Penasaran bagaimana fotonya? Berikut foto-foto prewedding Almiranti Fira dan calon suami yang khas anak muda banget!

1. Almiranti Fira dan calon suaminya mengenakan pakaian yang kasual, simpel namun tetap keren

instagram.com/almirantifira

Pada tema foto prewedding-nya yang satu ini Almiranti Fira mengenakan pakaian yang santai, yaitu sebuah kaus polos berwarna hitam, ripped overall jeans serta sepatu sneakers berwarna hitam. Sementara Tyo, calon suaminya, tampak mengenakan kaus polos berwarna hitam, celana jeans, sepatu boots serta memyampirkan jaket jeans di bahunya.

Keduanya benar-benar menunjukkan gaya berpaikan khas anak muda yang sangat kasual namun tetap tampak keren.

2. Mengusung tema yang berkaitan seni dan sangat artistik khas anak muda

instagram.com/almirantifira

Fakta bahwa Almiranti Fira dan Tyo merupakan anak arsitektur dan memiliki jiwa seni yang tinggi membuat keduanya mengambil tema foto prewedding yang berkaitan dengan seni pula. Dengan beberapa properti seperti kaleng cat, kuas cat serta beberapa kanvas yang artistik menjadikan foto prewedding mereka terlihat lebih artistik dan estetik khas anak muda.

3. Mengenakan pakaian yang tampak formal, foto kali ini terlihat lebih elegan namun tidak kaku

instagram.com/almirantifira

Di foto kali ini Almiranti Fira tampak mengenakan sebuah blazer, celana kain serta heels berwarna hitam yang tampak lebih formal. Sementara Tyo mengenakan kaos polos yang dibalut blazer, celana kain serta sepatu serba hitam. Meski terlihat lebih formal dan elegan, namun keduanya tetap bisa menampilkan image yang tidak kaku.

Baca Juga: 10 Potret Kece Persahabatan Beauty Vlogger Nadya, Stephanie & Almiranti

4. Dengan pose yang lebih santai dan unik, keduanya sukses menunjukkan image yang lebih terasa segar dan bebas

instagram.com/almirantifira

Tak ingin meninggalkan kesan modern dan khas anak muda, keduanya juga mengambil foto dengan pose yang lebih santai, unik dan sangat estetik. Foto ini juga berhasil menunjukkan bagaimana keduanya benar-benar menikmati momen mereka bersama tanpa merasa canggung.

5. Mengenakan pakaian adat dengan sentuhan yang lebih modern

instagram.com/almirantifira

Tak ketinggalan, Almiranti Fira dan Tyo juga berfoto dengan mengenakan pakaian adat. Meski begitu, keduanya juga mengenakan kacamata hitam sehingga menciptakan sentuhan modern dan lebih santai. Dengan gaya bebas yang terlihat keren, keduanya sukses menampilkan hasil foto prewedding ala anak muda yang sangat unik.

Baca Juga: Bak Foto Prewedding, 10 Pemotretan Pasangan Audi Marissa & Anthony Xie

Verified Writer

Amira Kartika

I found writing as one of the best method to help me calming the chaos in my mind.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya