TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sisi Positif Punya Pacar Gampang Cemburu, Gak Selamanya Buruk, Kok!

Kesetiaannya jelas teruji, nih!

pexels/Polina Zimmerman

Sering dicemburui pacar memang bikin kesal. Apalagi kadang rasa cemburunya itu tanpa alasan yang jelas. Bahkan saat kamu melirik cewek lain sekilas saja, sudah sukses bikin dia marah-marah seharian. Akan tetapi, siapa sangka di balik sikapnya yang gampang cemburu itu ada sisi positif yang bisa kamu petik, lho! Seperti lima di antaranya di bawah ini. Ayo, bagi yang merasa punya pacar cemburan langsung merapat, ya! 

1. Kamu akan merasa menjadi orang yang amat berharga baginya

pexels/Sleepi Alleyne

Dampak yang pertama adalah kamu bakal merasa menjadi orang yang istimewa baginya. Tentu saja, dong tahu kamu dekat dengan wanita lain saja sudah membuatnya sedih, kurang berharga bagaimana lagi coba? Baginya, kehilanganmu menjadi hal yang paling menakutkan. Makanya, dia mau kamu selalu menjadi miliknya dan gak akan berpindah ke lain hati lagi. 

Baca Juga: 5 Tanda Rasa Cemburumu ke Pacar Sudah Kelewat Batas, Yuk Stop!

2. Bersamanya kamu gak bakal kekurangan perhatian

pexels/Helena Lopes

Pacar yang cemburuan biasanya juga penuh perhatian. Dia gak bakal betah berlama-lama jauh darimu tanpa mendengar kabarmu sedikit pun. Makanya, kamu gak perlu takut diabaikan, deh. Saat bersamanya kamu akan mendapat perhatian yang berlimpah. Ya, meskipun awalnya dia punya maksud tersembunyi, sih. Seperti gak mau kamu ditikung cewek lain karena kurang mendapat kasih sayang darinya. 

3. Kepekaannya akan menjagamu dari orang-orang yang berniat buruk pada hubungan kalian

pexels/Anna Tarazevich

Sadar atau tidak, si dia diam-diam punya intuisi yang tajam, lho. Pacarmu ini akan langsung tahu ketika ada orang ketiga yang berniat merusak hubungan kalian. Tidak hanya dari pihakmu saja, bahkan saat ada cowok lain yang berusaha mendekatinya, dia akan langsung pasangan badan dan menolak. Aman deh, kalian gak bakal mudah kecolongan. Kecuali kamu memang berniat buruk untuk selingkuh darinya. Duh, jangan sampai, ya!

4. Dia saja suka cemburu kamu dekat dengan cowok/cewek lain, mana ada dia malah selingkuh di belakangmu? Non sense!

pexels/Trung Nguyen

Kesetiaannya boleh diuji, lho. Gampang cemburu melihatmu akrab dengan cewek lain membuktikan kalau dia takut banget kehilanganmu. Praktis, selama hubungan kalian baik-baik saja dan kamu bisa membuktikan kesetiaanmu, dia gak akan berniat untuk mendua.

Baginya, hubungan kalian sangat berharga dan gak boleh sampai dikotori dengan perselingkuhan. Tapi meskipun tahu faktanya, jangan sampai berniat menguji kepercayaannya padamu, ya. Misalnya saja dengan pura-pura selingkuh. Duh, gak banget deh!

Baca Juga: Jangan Malu Mengakui 5 Hal Ini ke Pacar Meski Kalian Baru Saja Jadian

Verified Writer

Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya