TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diam-diam Cowok Ingin Mendengar 5 Kalimat Ini dari Pasangannya

Cowok juga suka dirayu, lho

unsplash.com/ Candice Picard

Ternyata gak hanya cewek saja lho, yang senang mendengar kata-kata pujian dari pasangannya, cowok pun demikian. Walaupun tidak sedang dalam momen khusus, seperti anniversary, atau hari ulang tahun. Akan tetapi, dengan mengucapkan kalimat manis padanya, bisa jadi tanda ungkapan cintamu ke dia. Meskipun awalnya malu-malu, tapi dalam hatinya pasti dia merasa kegirangan.

Nah, kalau kamu mau coba menyenangkan hati cowokmu, bisa dengan mengatakan salah satu dari lima kalimat berikut. Yuk sontek.

1." Aku selalu merasa aman dan nyaman kalau dekat sama kamu"

unsplash.com/ freestocks.org

Sudah jadi jatahnya, kalau cowok selalu ingin melindungi kekasihnya. Apalagi saat kalian jalan berdua di keramaian, dia akan selalu waspada dan memastikan kamu aman. Karenanya, gak ada salahnya kamu kasih apresiasi ke dia. Katakan bahwa kamu selalu merasa aman dan nyaman, saat berada di sisinya. Walaupun simple, itu bisa membuat dia merasa dihargai.

Baca Juga: 8 Kalimat buat Cowokmu Biar Cepet Baikan Pas Lagi Berantem

2. "Saat kamu lagi ada masalah, ingat ya selalu ada aku di sini buat kamu"

unsplash.com/ Priscilla Du Preez

Selain dia yang selalu menjagamu, kamu juga bisa melakukan hal serupa. Yaitu menyediakan bahu, telinga dan pikiranmu saat dia lagi ada masalah. Walaupun gak selalu bisa memberikan bantuan secara nyata, dengan menyediakan diri mendengar keluh kesahnya saja, sudah sangat berarti buatnya.

3. "Kamu tuh bikin aku jadi cewek paling bahagia di dunia"

unsplash.com/ Trung Thanh

Bila kamu berani mengatakan kalimat ini, bisa dipastikan dia akan serasa dibawa terbang ke angkasa. Gak perlu gengsi apalagi malu, kalau memang dalam hati kamu merasa bersyukur memilikinya di dalam hidupmu.

Ingat lagi hal-hal baik yang pernah dilakukannya ke kamu. Mulai dari kalian PDKT dulu, hingga jadian sampai sekarang. Meskipun gak selalu berjalan manis, tapi kebersamaan ini patut untuk disyukuri, kan.

4. "Gak kebayang deh, kalau suatu saat aku kehilangan kamu"

unsplash.com/ Justin Follis

Suatu hubungan pacaran hanya akan berakhir jadi dua hal, kalau tidak menikah ya putus di tengah jalan. Tentu di dalam hati kamu pernah membayangkan, jika nantinya kalian gak lagi bersama. Pasti itu bakal membuatmu sedih. Jangan ragu untuk mengungkapkan kekawatiranmu itu ke dia.

Bukan untuk menambah beban pikirannya, justru dengan mengatakan kalimat tersebut, dia jadi tahu kalau kamu merasakan kegelisahan yang sama. Yaitu kalian sama-sama takut kehilangan satu sama lain.

Baca Juga: Bukan Janji, 10 Kalimat Sederhana Tanda Kekasihmu adalah Jodohmu

Verified Writer

Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya