TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubunganmu dengan Pasangan Tak Membosankan

Biar gak jenuh !

Pexels/Zun Zun

Hubungan yang terjalin cukup lama bersama dengan pasangan terkadang memunculkan perasaan bosan. Tak jarang hal ini menjadi pemicu pertengkaran bahkan yang lebih parah yaitu perpisahaan.

Perasaan bosan yang terjadi dengan pasangan disebabkan karena kamu dan pasangan selalu melakukan hal yang sama dan tidak berusaha untuk keluar dari zona nyaman kalian berdua untuk melakukan sesuatu yang baru. Nah, saat rasa bosan menghampiri kamu dan pasangan cobalah melakukan 5 hal di bawah ini !

1. Lakukan aktivitas baru setiap bulan

Pexels/mentatdgt

Hubungan terasa sangat membosankan karena kamu dan pasangan selalu melakukan aktivitas yang sama dengan waktu yang cukup lama. Mulai sekarang cobalah untuk melakukan aktivitas baru minimal satu bulan sekali.

Misalnya kalian berdua terbiasa jalan-jalan ke mall cobalah untuk menggantinya dengan jalan-jalan di taman kota sehingga dapat menyegarkan kembali hubungan kalian berdua dan menjadi sebuah pengalaman yang menarik.

Baca Juga: 6 Masalah Hubungan yang Sebaiknya Gak Kamu Ceritakan ke Temanmu

2. Surprise

Pexels/vjapratama

Terkadang karena hubungan yang terjalin sudah lama kamu dan pasangan melupakan untuk memberikan kejutan. Karena menganggap kalian berdua sudah saling mencintai satu sama lain sehingga tidak membutuhkan lagi hadiah. Padahal dengan memberikan kejutan pada pasangan akan membuat hubungan kalian berdua semakin berwarna.

3. Beri jarak

Pixabay/Cuncon

Intensitas pertemuan yang terlalu sering dengan pasangan terkadang memunculkan rasa bosan. Cobalah untuk memberi jarak karena kamu dan pasangan sama-sama membutuhkan ruang sendiri untuk melakukan hal-hal yang kalian sukai (me time ). Selain itu dengan memberi jarak akan memunculkan rindu dan mengetahui seberapa berharga pasangan dalam hidupmu

4. Lakukan kegiatan bersama

Pexels/Nubia Navarro

Melibatkan pasangan untuk melakukan kegiatan bersama-sama dapat mengatasi rasa bosan dalam sebuah hubungan. Misalnya mengajak pasangan melakukan olahraga bersama-sama. Yang terpenting adalah kamu dan pasangan merasa nyaman untuk melakukannya bersama-sama

Baca Juga: 5 Alasan Paling Masuk Akal Kamu Bisa Putuskan Hubungan Sepihak

Verified Writer

Anisa Lestari

Teruslah belajar dan berkarya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya